Arie Kriting Ungkap Ada Grup WA Fans Nagita yang Berisi Imbauan Mereport Akun IG-nya

Arie Kriting. Foto : Instagram/@arie_kriting.
Arie Kriting. Foto : Instagram/@arie_kriting.

POJOKSATU.id, KRITIK berkepanjangan atas penunjukkan Nagita Slavina sebagai ikon PON Papua yang dilakukan Arie Kriting berdampak panjang.


Arie harus menerima tidak hanya dihujat publik yang mayoritas fans Raffi Ahmad-Nagita Slavina, namun juga ancaman hilang akun Instagram.

Ini diungkapkan suami aktris Indah Permatasari ini lewat unggahan Instagram Story-nya, Jumat (4/6/2021).

Arie menunjukkan bukti potongan foto dari grup WhatsApp yang bernama ‘Adik Kakak Online’. Dimana, ada pemberitahuan agar mereport akun Instagram Arie.

Salah satu peserta grup menyebutkan ajakan mereport akun Arie karena kasihan melihat Nagita Slavina yang sedang hamil dihujat gegara kritikan Arie.

“Adik-Kakak Online. Ibu Nagita Slavina sedang hamil, kasihan dia dihujat terus. Takut kenapa-kenapa. Arie Kriting semakin cari masalah yang menurut saya dan teman-teman yang lainnya dapat menyebabkan perpecahan. Bagi yang setuju mari report account Arie Kriting sama-sama. Yang tidak setuju, tak apa,” demikian yang tertulis di grup itu.

Arie mengingatkan bahwa peserta grup WA itu tidak harus melakukan report akunnya, sebab dia tidak ada masalah dengan Nagita Slavina.

Kritikan yang disuarakannya belakangan ini hanyalah aspirasi kepada panitia pelaksana PON. Agar memberikan keterwakilan perempuan Papua di event nasional yang digelar di tanah Papua itu.

“Buat adik-adik tersayang yang tergabung dalam grup WA adik kakak online by… Tidak usah report-report akun IG saya. Mana saya melakukan hate speech. Coba tolong tunjukkan satu saja kalimat saya yang mendiskreditkan (Nagita),” jelasnya.

Dia menyebutkan, bahwa perbedaan pendapat itu hal biasa dalam satu persoalan.

“Lagian kalau saya punya akun IG hilang juga nanti ada kakak @michaeljakarimilena dan Kaka @stephen_wally yang akan lanjut bersuara. Begitulah cara kerja Tuhan menitipkan satu malaikat dalam sebuah perkumpulkan yang berniat jahat,” ungkapnya. (nin/pojoksatu)

Loading...