Akui Dekat, Nikita Mirzani Ungkap Status Hubungan dengan Dimas Beck

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani dan Dimas Beck. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Nikita Mirzani tidak menampik kabar yang menyebutkan dirinya dekat dengan Dimas Beck.


Seperti diketahui, kedekatan Nikita dan Dimas sempat jadi bahan perbincangan netizen.

“Dekat banget, dekat,” katanya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media.

“Kemaren aja, sampai ke rumah sakit, karena mau tidur, dia cuman foto pintu rumah sakit doang, ampe sedih aku. Baik dia,” sambungnya.


Namun, kata Niki, sapaannya, kedekatan mereka hanya sebatas teman. Ia pun menilai jika Dimas adalah teman yang menyenangkan.

“Dia untuk jadi teman itu menyenangkan,” ujarnya.

Hubungan Niki dan Dimas yang hanya sebatas sahabat ini pun dikonfirmasi oleh Fitri Salhuteru.

“Kemarin pada main ke rumah kan, aku dudukin tuh. Ada apa sih, karena aku diserang sama netizen kan. Aku bikinin acara makan malam, ada Niki sama Dimas, aku tanya, ‘ada apa sih kalian’. Aku sahabat kak, Dimas jelasin, oh, ya udah,” tandasnya. (zul/pojoksatu)