Tak Dinafkahi, Pilih Jualan Kelapa, Istri Maell Lee : Aku Enggak Malu, yang Penting Enggak Jual Diri

Intan Juwita, istri Maell Lee beralih profesi jadi penjual kelapa muda. Foto : Instagram
Intan Juwita, istri Maell Lee beralih profesi jadi penjual kelapa muda. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, KABAR mengejutkan datang dari selebgram, Intan Ratna Juwita, istri YouTuber Maell Lee. Cewek seksi itu kini memilih jadi penjual kelapa muda, di tengah gugatan cerai sang suami.


Intan mengaku meski belum ketuk palu perceraian, dirinya sudah tidak dinafkahi lagi. Dan, untuk melanjutkan hidup, dirinya harus banting stir dengan jualan kelapa di pinggir Jalan Raya, Condet.

“Karena suami kita enggak mau kasih nafkah lagi, ya udah. Rezeki dari Tuhan. Enggak dinafkahi ya udah semangat. Rezeki kan enggak dari suami, tapi dari Tuhan,” jelasnya di akun YouTube-nya baru-baru ini.

Intan mengaku tidak malu harus berjualan air kelapa yang dibanderolnya Rp5 ribu per satu plastik itu.

“Kan cari rezeki yang penting hahal, aku enggak malu kok, yang penting enggak jual diri,” jelasnya.

Di akun Instagram-nya, Selasa (4/5/2021), Intan menyebut ini adalah pengalaman pertama baginya, berdiri di pinggir jalan lalu menjajakan air kelapa.

“Pertama dalam seumur hidup. Kalau ditanya enggak malu kak? Kenapa harus malu, cari nafkah halal kok demi bertahan hidup. Yang malu itu ketika kita berkecukupan, tapi tak bertanggung jawab memberi nafkah,” tegasnya.

Selain jualan air kelapa, Intan juga menjual baju-baju murah.

“Aku gak malu kok, yang mau beli silahkan datang ke Condet ya, aku jual baju-baju sale juga. Selagi rejeki itu dari Tuhan kita tidak usah khawatir, yang penting tetap semangat melanjutkan hidup,” ungkapnya.

Di sisi lain, Intan juga menyebut meski belum resmi menyandang status janda sudah banyak godaan yang datang. Salah satunya diminta menerima tawaran ‘jual diri’.

“Banyaknya godaan janda bodong yang lagi kere enggak dikasi nafkah ini. Demi alex gue lebih baik jual kelapa muda dan jual baju-baju sale. Nanti kalau sudah sah ketuk palu dan lewat masa iddah 3 bulan, langsung nikahin adek aja bang, setiap hari kita makan bersama dan bobok bersama, canda ketuk palu,” tulisnya.

Digugat Cerai setelah 11 Bulan Menikah

Seperti diketahui, Maell Lee yang tersohor dengan julukan Preman Terkuat di Bumi telah menggugat cerai Intan.

Hal ini cukup mengagetkan, karena keduanya baru saja resmi menjadi suami istri sejak 30 Maret 2020, atau 11 bulan menikah sudah digugat.

Berkas gugatan cerai Maell Lee telah terdaftar di Pengadilan Agama Pekanbaru dengan nomor register 84/pdt.G/2021/PA.Pbr.

Bahkan, agenda sidang sidang sudah terlaksana sejak 18 Januari 2021.

Sejatinya, keduanya akan menjalani resepsi setelah pernikahan itu, namun belum terlaksana Intan telah digugat cerai. (nin/pojoksatu)

Loading...