Galang Dana Bantu Krisis Covid-19 di India, Priyanka Chopra Berhasil Kumpulkan Rp 7 Miliar

Nick Jonas dan Priyanka Chopra Foto : Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Prihatin dengan situasi darurat Covid-19 yang terjadi di India, aktris Priyanka Chopra lakukan aksi nyata dengan melakukan galang dana.


Tidak sendiri, dilansir dari Pink Villa, Priyanka bersama suaminya Nick Jonas memulai penggalangan dana Covid-19 pada awal pekan ini. Mereka pun berhasil mengumpulkan USD 500 ribu atau setara Rp 7 miliar dalam kurun waktu singkat.

Dengan beberapa waktu tersebut, Priyanka Chopra terus mendesak netizen untuk menyumbang dengan murah hati untuk tujuan baik.

Priyanka pun, dalam kemitraannya dengan GiveIndia, telah membagikan pesan yang kuat dan berdampak yang menarik perhatian global terhadap krisis Covid-19 di India. Ia menyebut situasi di negara asalnya sesuatu yang serius dan mengerikan.


Berkat aksi tersebut, pesan tersebut diperkuat ke seluruh dunia dengan beberapa tokoh internasional juga menyumbang.

Tidak sampai di situ, Priyanka turun ke media sosial sekali lagi saat dia mendesak dan mengingatkan netizen untuk menyumbang dengan murah hati.

Ia membagikan video yang menyoroti situasi fatal di India disertai pesan menyentuh.

“Pertempuran untuk menghentikan efek bahaya dari Covid-19 di India masih terus berlanjut. Kontribusi Anda untuk @give_india akan membuat perbedaan yang sangat besar dan nyata! Kontribusi Anda akan menyelamatkan nyawa #TogetherForIndia @give_india Klik link di bio untuk berdonasi,” tulisnya.

Sementara itu, peran suaminya Nick berserta keluarga Jonas sangat besar dalam meningkatkan kesadaran dan memperkuat pesan tersebut.

Dari Nick dan Joe Jonas hingga ayah mereka Paul Kevin Jonas dan Danielle Jonas, mereka berkumpul dan mendesak netizen untuk melakukan bagiannya. (jpc/pojoksatu)