Teror Pinjaman Online Makin Meresahkan, Pengacara Sunan Kalijaga bersama Para Artis Bakal Datangi OJK

Sunan Kalijaga
Sunan Kalijaga memperingatkan pinjol online. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, JAKARTA- Pengacara korban teror pinjaman online, Sunan Kalijaga akan mendatangi kantor OJK Pusat di kawasan Jakarta Selatan.


Kedatangannya itu tak lain ingin mengadukan kasus teror pinjaman online terhadap korbannya para artis.

“(Iya) besok siang kita bersama korban para artis publik figur akan mendatangi kantor OJK Pusat,” kata Sunan Kalijaga dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/4/2021).


Sunan Kalijaga mengklaim, kedatangannya besok ke OJK bakal ditemani sejumlah artis dan publik figure di antaran, Nikita Mirzani, Fitri S, Vicky Prasetyo, putri Indonedia Fredrika Cull, Melinda, Sonny Tulung, dan Vokalis Rebublik, Puri.

“Ada juga anggota DPRD Adi Kurnia Setyadi, detailnya nanti,” ujarnya.

Sebelumnya, pengacara Sunan Kalijaga mengeluarkan peringatan keras untuk pengelola pinjaman online, yang kerap menebar ancaman kepada nasabahnya.

Sunan menyampaikan peringatan itu karena menerima banyak aduan dari orang yang terjerat pinjaman online dan mendapatkan ancaman.

Padahal, yang diteror tidak mengetahui sama sekali soal utang temannya.

“Hati-hati dengan pinjaman online. Saya punya bukti kreditur. Diperlakukan tidak manusiawi dan menjadi korban pencemaran. Termasuk orang sekitar Anda akan kena dampaknya. Diteror dengan kata-kata kotor,” ungkap Sunan, Sabtu (17/4).

(fir/pojoksatu)