Davina Veronica Kecam Aksi Lucinta Luna : Sedih Banget Melihat Ini

Davina Veronica.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Davina Veronica ikut buka suara soal aksi Lucinta Luna berpegangan pada sirip lumba-lumba seperti menaikinya.


Davina mengecam sebab menilai aksi tersebut sebagai bentuk perbudakan pada hewan.

“This is really really stupid, uneducated, cruel and heartless. Sedih banget melihat ini. Dolfin ini seperti budak manusia. A slave for human entertainment,” ujar Davina Veronica, dikutip dari postingan di Instagramnya.

“Kamu tahu tidak bahwa dolfin adalah hewan paling cerdas di bumi ini. They are intelligent, complex and gentle creatures.. There are social beings. Ini pasti dipisahkan dari keluarganya. Im sure they miss their family and mostly, the ocean,” sambungnya.


Meski mengecam aksi tersebut, Davina mengajak untuk memberikan edukasi pada Lucinta Luna agar tidak ada lagi yang melakukan aksi tersebut.

“Mungkin si public figure kurang peka terhadap hal ini or i dont know deh…Lebih baik kita edukasi agar paham,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga berpesan kepada Lucinta Luna untuk lebih bijak dalam mem-posting sebuah konten.

Tidak hanya itu, Davina Veronica juga mengajak semua pihak untuk saling menghimbau dan menyebar edukasi tentang larangan lumba-lumba sebagai objek hiburan.

“Harus di tutup sarana-sarana seperti ini. This is clearly and purely money and business only. Trust me. Tidak ada unsur edukasi dan kesejatheraaan satwa sama sekali. Dan untuk @dolphinlodgebaliofficial tolong hentikan dan tutup sarana seperti ini,” tandasnya. (zul/pojoksatu)