Cut Meyriska Akui Pernah Ribut dengan Pesinetron Cewek yang Ngaku Didekati Roger Danuarta

Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, AKTRIS Cut Meyriska mengatakan sering cemburu dengan sang suami, Roger Danuarta, yang terlalu baik hati, hingga sering membuat lawan jenis salah menilai.


“Sering (cemburu) lah. Kan dia terlalu baik sama semua orang,” ujarnya saat di Uya Kuya TV, Rabu (14/4/2021). Pengakuan itu diungkapkannya dalam kondisi dihiptonis Uya.

Chika-sapaan Cut Meyriska, menyatakan kebaikan suaminya sering membuat cewek-cewek menduga Roger menyukai mereka.

“Sebenarnya enggak apa-apa sih kalau sama orang yang paham sama Rogernya, orangnya baik, polos, kalau sama cewek-cewek suka salam paham, dikira suka lah apalah,” jelasnya.


Untuk itu, Chika selalu menyarankan suami yang resmi menikahinya 17 Agustus 2019 itu untuk jaga jarak. “Aku selalu bilang sama Roger jaga jaraklah, aku malas ribut,” ungkapnya.

Meski begitu, Chika mengakui pernah berseteru dengan artis cewek yang ngaku didekati Roger. “Dua kali (ribut), dia (artis itu) yang nyamperin. Terus dia bilang sorry to say ya ‘Roger dekati aku’. Kaget lah, maksudnya apa sih, dekati cemana sih,” bebernya.

Chika yang saat itu bersama temannya, meminta artis cewek itu menunjukkan bukti Roger suka dengannya. Si artis cewek tersebut gelagapan dan sejam lebih baru menunjukkan bukti chatnya dengan Roger, padahal sudah dieditnya.

“Ternyata (chatnya) diedit dulu. Aku tanya sama Roger, Roger tunjukkin chat aslinya,” jelasnya.

Lalu siapa artis cewek yang dimaksud? Chika menyebutkan namun disensor.

“Pemain sinetron, lagi tayang, sinetron yang lagi hits sekarang,” timpalnya.

Setelah kejadian itu, Chika dan artis cewek itu lagi pernah satu projek film bareng. “Terus dia enggak senyum sama aku. Dia yang salah kenapa dia jutek sama aku,” tegasnya.

Namun, Chika memastikan tiap kali ribut dengan cewek soal pasangan, dirinya lebih memilih menyalahkan pasangannya. “Aku kalau ribut enggak pernah nyalahin orANg lain, aku nyalahin pasangan aku,” tandasnya.

Duplikat Chat WA Suami

Pada kesempatan yang sama, Chika juga mengungkapkan lantaran cemburu, dirinya pernah menduplikat isi WhatsApp (WA) Roger. Jadi apa yang masuk ke WA Roger akan muncul di WA Chika.

“Jadi aku pernah duplikat, semua isi chatnya aku tahu. Karena kalau aku sruh buka chatnya dia ngomel. Habis itu aku duplikatin, waktu (dirinya) hamil tiga bulan),” pungkasnya. (nin/pojoksatu)