Akui Laudya Cynthia Bella Cewek Idamannya, Dimas Beck : Aku Sayang Banget Sama Dia

Obat Covid
Dimas Beck. Foto : Instagram/@dimasbeck

POJOKSATU.id, AKTOR dan host, Dimas Beck masih betah menjomblo di usia 33 tahun. Tidak banyak yang terungkap dari kisah asmara pria kelahiran 1988 itu.


Dimas mengatakan sejatinya dirinya sosok yang gampang dengan dekat dengan siapa saja. Namun, dia mengakui siapapun yang dekat dengannya harus paham dirinya memiliki prioritas untuk kerja.

“Sebenarnya dekat sama orang ada aja,” ujarnya di YouTube Channel Nikita Mirzani, Crazy Nikmir Real, Kamis (8/4/2021).

Dimas sendiri tidak memiliki kriteria yang ribet dalam memiliki pendamping. “Enggak harus gimana-gimana. Kalau jadi sama gue harus ceria, karena (gue) orangnya bawel. Prioritas aku pasti kerja dari kecil, dari kecil prioritas kerja, kerja, kerja,” tegasnya.


Pun, dia tidak menampik memiliki beberapa sosok artis yang mendekati kriterianya. Ada tiga artis yang disebutnya, yaitu Nikita Mirzani, Laudya Cynthia Bella, juga Luna Maya.

“Jujur nih ya menurut gue kombinasi. Kalau se geng sama gue dari kecil pasti modelnya kayak Nikita, yang rusuh. Teman-teman aku memang kayak gitu, seru, jadi nyambung,” jelasnya.

Berikutnya, dia menyebut Bella. Baginya, Bella perempuan yang sangat baik. “Menurut aku, Bella salah satu orang (sesuai kriterianya), she’s e very good person,” ujarnya.

Pemeran di film ‘Apa Artinya Cinta’ itu mengakui bahwa dirinya sangat sayang dengan Bella. “Aku sayang banget sama dia, sangat banget, benar-benar kayak sayang banget,” akunya.

Dimas mengatakan dirinya dan Bella sudah lama kenal, salah satunya kedekatan karena sama-sama membangun grup Bukan Bintang Biasa (BBB).

“Karena pertemanan, kita juga melewati macam-macam sama-sama. Enggak ada yang kita enggak lewati sama-sama,” bebernya.

Tapi, Dimas tidak menjelaskan mengapa tidak menjadikan Bella kekasihnya, apalagi status sahabatnya itu sudah single.

Nama lain yang disebutkan Dimas adalah Luna Maya. “Luna juga okeh sih, juga cantik. Luna cantik. Nikita cantik. Kalau sebelahan tingginya keren. Dan aku sama Luna ada utang budi juga, dia banyak bantu,” sebut pemilik nama lengkap Dimas Kahlil Sudoyo Beck ini.

Dimas Sempat Dikabarkan Berpacaran dengan Luna Maya

Sekadar mengingatkan, Dimas Beck sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Luna Maya belakangan ini. Karena keduanya saling berbagi konten mesra di TikTok. Namun, setelah itu tidak ada kabar seperti apa hubungan keduanya sebenarnya.

Dengan Laudya Cynthia Bella juga, Dimas telah lama dijodohkan para fans mereka. Pun, hingga kini keduanya masih menjunjung kata sahabat. (nin/pojoksatu)