Waduh! Wika Salim dan Lucinta Luna Saling Sindir, Gegara Masalah Ini

Wika Salim dan Lucinta Luna berseteru
Wika Salim dan Lucinta Luna. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, JAGAT media sosial dihebohkan dengan perseteruan dua artis pedangdut Wika Salim dan selebgram Lucinta Luna. Keduanya saling sindir di akun Instagram masing-masing.


Kasus ini berawal saat Lucinta Luna dianggap Wika menjelekkan dirinya, lewat unggahan di aplikasi Joox.

Dimana Luna mengunggah video dirinya joget dan menyanyikan satu lagu dangdut, yang ternyata dipopulerkan Wika, berjudul ‘Lagi Pengen’.  Lagu itu dinyanyikan Wika pada tahun 2017.

Tulisan di video Luna itulah yang mengusik Wika. “Jogetan Ratu Salome yang bikin dunia ikut bergoyang. Lebih cocok meong dari penyanyi aslinya kan?,” tulisnya.


Wika pun langsung merespon hal itu dengan sindiran di Instagram Story-nya. Dia meminta Luna harus sadar kualitas suara sendiri sebelum mengklaim lebih baik.

“Aku harus belajar sama mbaknya? Mbak kayaknya harus tahu deh kualitas suara mbaknya gimana? Harus banget ngaku-ngaku lebih bagus? Job sudah sepi ya sampai enggak kepikiran beli korek kuping? Mau dibeliin?,” sentilnya, Rabu (7/4/2021).

Hal ini, ternyata makin ditanggapi Luna. Dia mengunggah satu video di Instagram-nya, Kamis (8/4/2021), sore membalas Wika. Meski tidak menyebutkan nama, namun netizen sudah bisa menebak ke arah mana sindirannya.

“Ratu Salome masih maklumi aja, karena Ratu baru pulang karantina job mengalir deras. Situ apa? Menang akademi aja kagak! Sok-sok gembar gembor penyanyi dangdut,” ujarnya.

Dia menuding Wika hanya numpang tenar sehingga menyindirnya.

“Duh gembor-gembor penyanyi dangdut, penyanyi benaran, paling ujung-ujungnya cuma mau numpang tenar sama ratu karena enggak menang di akademi say,” ungkapnya.

Banyak yang menyesalkan langkah Luna memperpanjang masalah ini, sebab sekeluarnya dari penjara, dia sempat berjanji tidak akan ribut dengan artis manapun.

“Katanya enggak mau berantem berantem di kontennya Boy (William), kok ini berantem lagi,” komen netizen di unggahan Luna.

“Sudahlah Ratu Salome, bekerja, enggak usah perdulikan orang lain, jangan kayak dulu. Ratu nanti dihujat netizen, Lebih enak ratu yang sekarang polos apa adanya enggak ikut-ikutan orang untuk berantem,” saran yang lain.

“Baru saja orang-orang mulai respect sama lu Lun,” kritik yang lainnya. (nin/pojoksatu)