Setahun Meninggalnya Glenn Fredly, Begini Ungkapan Hati Mutia Ayu

Setahun Meninggalnya Glen Fredy
Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Foto : Instagram/@mutia_ayuu

POJOKSATU.id, MUSISI Glenn Fredly telah pergi meninggalkan para orang-orang tercintanya tepat setahun, hari ini, Kamis (8/4/2021).


Kerindungan mendalam diungkapkan para keluarga dan  sahabat mengenang sosok bersahaja itu, salah satunya dari sang istri, Mutia Ayu.

Lewat unggahan Instagramnya, perempuan yang dinikahi Glenn pada tahun 2019 itu, membagikan foto dirinya saat masih hamil didampingi Glen. Momen itu adalah foto karya sahabat mereka, dr Tompi.

“Cahaya membawa kita untuk hidup bersama menjalin kasih dan penuh suka cita. Cahaya memberi berkat yang luarbiasa,tiada tara. Cahaya yang selallu memberi kekuatan dari segala kekuatan,” tulis Mutia.


Lewat guratan tangannya, Mutia menyiratkan akan menjaga kesetiaan terhadap Glenn. “Kesetiaan akan tumbuh dari bumi, dan keadilan akan menjenguk dari langit,” ungkapnya.

Sekadar mengingatkan, Glenn meninggal dunia pada usia 44 tahun tak lama setelah Mutia melahirkan. Glenn menghabiskan nafasnya pada Rabu, 8 April 2020 di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, karena sakit meningitis atau radang selaput otak. Keesokan harinya, Glenn dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Saat itu, usai bayi Glenn dan Mutia, belum sampai dua bulan. Sekarang, bayi bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo itu harus tumbuh kembang tanpa sosok ayahnya.

Tidak hanya Mutia, dr Tompi juga mengguratkan kerinduannya terhadap Glen. Dia, Glenn dan Sandhy Sondoro memang terbilang dekat karena sempat membentuk grup vokal, Trio Lestari.

“Sudah satu tahun bre, masih ingat waktu gue poto ini, ”show me hal yang paling bikin lo bahagia saat ini?” Dan lo tunjukin cincin kawin ini. Rindu,” unggah dr Tompi di akun Instagram-nya.

Sementara itu, musisi Sandhy Sondoro menyebut Glenn sebagai musisi jenius yang akan selalu diingatnya.

“Glenn, par beta ale adalah selalu jelmaan cinta kasih. Salah satu seniman jenius dan baik hati yang pernah beta kenal, beta banyak balajar dari ale, terlalu banyak kenangan kenangan manis,” ungkapnya.

“Hari ini genap satu tahun ale pergi. Par beta, ale salalu ada di hati selama lamanya. Love you forever, Bung,” tutupnya. (nin/pojoksatu)