Gandeng Citra Kirana dan Rezky Aditya untuk Vaksin Covid-19, Ini Kata Hengky Kurniawan

Hengky Kurniawan.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pemerintah Kabupaten Bandung Barat menggelar program vaksinasi Senin (22/3) sebagai upaya untuk mengatasi pandemi.


Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan, dalam pelaksanaannya kemarin, menggandeng pemain sinetron Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Diharapkan, kehadiran public figur yang merupakan pasangan suami istri ini bisa meningkatkan kepercayaan juga keyakinan masyakat untuk menjalani vaksin.

“menjalani vaksinasi. Selain ASN, Nakes, Hari ini 2 public Figur berani dan tanpa ragu menjalani vaksinasi,” katanya dilansir dari postingan di Instagram.


Terlebih lagi, kata Hengky, vaksin yang digunakan saat ini aman dan halal untuk digunakan.

“InshaaAllah vaksin yang digunakan saat ini aman dan halal untuk digunakan. Karena sudah melalui uji klinis dan mendapat sertifikasi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI),” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hengky menyebutkan, vaksinasi merupakan langkah untuk segera keluar dari jeratan pandemi Covid-19.

“Jika pandemi berakhir ekonomi kita juga pasti pulih dengan cepat. Fokus pemerintah saat ini adalah mempercepat vaksinasi dan pemulihan ekonomi,” paparnya.

“Vaksin Covid-19 berfungsi mendorong pembentukan kekebalan tubuh agar terhindar dari penularan. Tujuan vaksinasi bukan untuk mengobati, tapi untuk mencegah dari penularan (covid-19). Jadi yang belum tertular harus divaksin agar tidak terjangkit virus covid 19. Haturnuhun Bro Rezky dan Citra Kirana yang sudah ikut mengkampanyekan gerakan jangan takut di vaksin di Bandung Barat. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat dan selalu dalam Lindungan Allah SWT. Amin,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)