Angel Lelga : Sekuat Tenaga Kalian Fitnah Saya, Alhamdulillah Allah Bersamaku

Vicky Prasetyo
Angel Lelga. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, PERSETERUAN Angel Lelga dengan mantan suaminya, Vicky Prasetyo terus memanas, seiring kasus hukum yang melibatkan keduanya masih berjalan.


Ya, dimana Vicky masih berstatus tersangka dalam pencemaran nama baik di kasus penggerebekan yang dilakukannya di rumahnya dan menuding Angel Lelga berzina.

Angel pun mengomentari saksi yang dihadirkan pihak Vicky yang menyebut melihat Angel dengan teman prianya berada satu kamar sebelum penggerebekan itu.

Angel pun menyebut semua itu fintah. “Sekuat tenaga kalia mau fitnah saya, alhamdulillah Allah bersamaku. Yang salah tetap salah, mau seribu orang kau ciptakan agar membela tetap yang salah akan ketahuan!,” curhatnya di Instagram Story-nya, Jumat (19/3/2021).


Diapun berusaha menahan diri untuk tidak terpancing dengan apa yang sedang terjadi. “Yang tersangka kan kalian. Enggak perlu saya pusingin, kalau saya terpancing yang untung kalian karena cari makan jual aib dan sensasi bohong kanan kiri,” lanjutnya.

Dia menduga saksi dari pihak Vicky dibayar untuk berbohong. “Suami istri dibayar buat fitnah saya, saya tahu soh kalian lagi butuh uang tapi hati azab Allah,” tegasnya.

“Sangat disayangkan ya kalau bohong harus disinkron mba! Enggak diajarin pihak sana ya? Atau mbak lupa? Katanya saya tidur sekamar hahhaa, kok saya telepon mbak agar bangunin orang yang kalian fitnah? Kalau saya tidur sama-sama saya aja yang bangunin. Saya enggak mau buka aib kalian berdua! Saya takut sama Allah mbak bapak!,” tandasnya.

“Saya sudah cukup bersyukur Allah, limpahkan saya rezeki dan kebahagiaan. Jangan karena kesal saya lawan kalian lalu Allah marah, karena kalian kan susah ekonomi. Ntar saya lapor gimana? Takut enggak? Karena saya ada loh bukti tayangan kalian fitnah, mau masuk penjara kayak yang bayar?,” sindirnya.

 

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo menggerebek dan menduga Angel Lelga yang saat itu masih menjadi istrinya sedang berselingkuh dengan pesinetron Fiki Alman.

Beberapa hari penggerebekan itu, Vicky melaporkan Angel Lelga atas dugaan perzinahan ke Polres Jakarta Selatan.

Tidak terima difitnah, Angel Lelga melaporkan balik Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya pada 21 Desember 2018 atas dugaan pencemaran nama baik.

Pada tahun 2018, Polres Jakarta Selatan menerbitkan Surat Perintah Pemberhentian Penyelidikan (SP3) atas kasus dugaan perzinaan tersebut yang berarti Angel Lelga tidak terbukti berzinah.

Selanjutnya, Vicky ditetapkan tersangka atas laporan Angel. (nin/pojoksatu)