Gantikan Raline Shah di Surga Yang Tak Dirindukan 3, Ini Kata Marsha Timothy

Marsha Timothy
Marsha Timothy

POJOKSATU,id, JAKARTA – Aktris Marsha Timothy dipercaya memerankan karakter Meirose dalam film Surga Yang Tak Dirindukan 3.


Diketahui, karakter ini sebelumnya diperankan oleh Raline Shah.

Memerankan karakter Meirose, menurut Marsha, sangat menantang. Sebab ia masuk ke dalam pengalaman yang sama sekali baru bagi dirinya.

“Kesulitannya kalau buat saya ini sama kayak masuk ke karakter baru ya. Karena Meirose sebelumnya sudah ada yang memerankan, yang diinginkan adalah karakternya bisa satu napas,” katanya, dilansir dari JawaPos.com.


Marsha mengaku dirinya banyak berdiskusi dengan sutradara Pritagita Arianegara untuk menyelaraskan karakter Meirose yang sebelumnya diperankan oleh orang lain.

Selain itu, istri Vino G Bastian ini juga banyak ngobrol dengan Hanung Bramantyo, Manoj Punjabi dan lawan mainnya, Fedi Nuril.

Untungnya, kata Marsha, situasi yang dihadapi Meirose dalam film ini sama sekali berbeda dengan Surga Yang Tak Dirindukan sebelumnya.

Sehingga karakter yang diperankannya juga dituntut menyesuaikan dengan situasi baru, meskipun Meirose yang diperankan dirinya dan Raline Shah tetap harus satu napas.

Film Surga Yang Tak Dirindukan 3 pada awalnya diniatkan tayang di bioskop dengan proses penggarapan menelan dana cukup besar.

Namun, karena pandemi, film ini akhirnya diputuskan tayang di platform streaming Disney+ Hotstar mulai 16 April 2021 mendatang.

(jpc/pojoksatu)