Ultah Suami, Zaskia Gotik Berharap Sirajuddin Jadi Suami yang Lebih Baik

Ultah suami Zaskia Gotik
Zaskia Gotik merayakan ulang tahun suaminya. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Zaskia Gotik memberikan kejutan di ulang tahun sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, hari ini, Selasa (16/3/2021).


Sebuah perayaan kecil dan kado berupa jam tangan mewah diberikan pemilik goyang itik (gotik) itu ke pengusaha asal Kalimantan tersebut.

Gotik juga memberikan doa terbaik agar pria yang resmi jadi pendampingnya sejak 2020 itu diberikan kesehatan. Lebih jauh, harapannya rumah tangga mereka makin langgeng.

“HBD suamiku di umur yang sekarang ini aku berdoa untuk kamu sehat selalu, rumah tangga kita semakin bahagia, langgeng. Dan yang paling spesial adalah di umur kamu yang sekarang ini kita mempunyai putri kecil yang sangat cantik Arsila Bungalia Sirkiani,” jelasnya, lewat unggahan Instagram-nya.


Pun, penyanyi asla Cikarang itu punya harapan, agar Sima-sapaan Sirajuddin Mahmud mampu menjadi sosok imam yang baik baginya juga ayah untuk putrinya. “Jadi ayah yang lebih baik lagi, suami lebih baik lagi amin, love you my husband,” ungkapnya.

Sima sendiri sangat bersyukur atas apa yang disiapkan sang istri di hari spesial ini. “Alhamdulillah, makasih surprise dan hadiahnya istriku tersayang,” sebutnya.

Seperti diketahui, Sima dan Gotik menikah pada 22 April 2020 di kediaman pribadi Gotik di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Saat itu, akad nikah dilakukan secara siri juga tertutup di tengah pandemi Covid-19.

Kemudian 2 Juni 2020, keduanya secara resmi mencatatkan pernikahan di KUA setempat.

Kelahiran putri pertama Gotik pada 7 November 2021 secara prematur melengkapi kebahagiaan keluarga kecil mereka. Bagi Sima, ini merupakan putri keduanya. Sebab, dari pernikahan sebelumnya dengan Imel Putri, dirinya juga mendapatkan seorang anak cewek yang sudah berusia 8 tahun,

(nin/pojoksatu)