Tegar Diterpa Kasus Video Syur, Gisel Akui Karena Orang-orang Terdekatnya Tidak Menghakimi

Gisel saat menceritakan kondisinya saat ini bersama Boy William Foto : Screenshot YouTube Boy William.

POJOKSATU.id, PENYANYI Gisella Anastasia masih harus menjalani banyak proses dalam kasus video syur 19 detiknya dengan Michael Yukinobu Defretes.


Banyak yang heran dengan sikap Gisel yang terlihat baik-baik saja. Itu bisa terlihat bagaimana dirinya bisa tetap beraktivitas seperti biasa. Begitu juga dengan tampilan media sosial miliknya, dia termasuk aktif. Dia tidak menepi, juga tidak menutup diri meski netizen menghujatnya.

Gisel bersyukur kondisinya baik-baik saja saat ini. Dan itu diakuinya lantaran orang-orang di sekelilingnya memberikan dukungan penuh untuk dirinya bisa kuat.

“Puji Tuhan I’m good, praise The Lord. I’m good, I’m ok. Benar-benar ya Boy, kalau kamu tanya setelah semuanya yang aku lalui, yang aku paling bersyukur aku masih punya keluarga yang love me, tidak menghakimi aku. They know my good, my bad, my past,” ungkapnya di Channel YouTube ‘Di Balik Pintu Boy William’, Kamis (11/3/2021).


Mereka-mereka yang mendukung, lanjutnya tidak hanya orang tuanya, kekasihnya Wijaya Saputra bahkan mantan suaminya, Gading Marten. “Termasuk keluarga Mas Gading, keluarganya Wijin, semuanya. Selalu memberikan kesempatan aku membuktikan bahwa as a human I wanna be a better person,” jelasnya.

Gisel tidak menampik saat menghadapi ini pertama kali. Salah satunya, saat membicarakan kasus itu ke mamanya. “Mama juga perempuan paling kuat. Waktu aku mau cerita ke mama, aku berdoa dulu. Takut, kita enggak tahu responnya gimana. “Kita serahin sama Tuhan, aku cuma berdoa ‘ini mau ngomong ke mamah biarkan roh kudusMu yang penuhiku apa yang keluar dari mulutku penuh dengan kebenaran, mimpin supaya tepat sampai di telnga dia (mama),” tuturnya.

“Amazingly dia (mama) enggak marah, malah dia tanya aku gimana. Mama kasih kekuatan, enggak marah-marah, enggak bilang anak durhaka, enggak gitu sama sekali,” sebutnya.

Gisel hanya ingin mengambil sisi positif dari aibnya yang terbongkar lantaran video masa lalu yang terjadi 2017 lalu itu. “Kalau dilihat-lihat perjalananku ke belakang cuma bersyukur Boy. Dengan ini justru hubungan diperbaiki, hubugan sama mama diperbaiki, sama papaku juga, hubungan sama semuanya, malah kayak diperbaiki dibuat erat, makin solid,” bebernya. (nin/pojoksatu)