Pertama Kali Mengetahui Video Syurnya Beredar, Gisel : Ketakutan, Nangis Pastilah

Gisel saat menceritakan kondisinya saat ini bersama Boy William Foto : Screenshot YouTube Boy William.

POJOKSATU.id, PENYANYI Gisella Anastasia akhirnya menceritakan kronologis pertama kali dirinya mendengar kabar video syur 19 detik dirinya dan Michael Yukinobu Defretes, beredar luas.


Dia kaget, syok, apalagi saat itu momen dimana dirinya liburan bareng beberapa rekan artis, seperti Raffi Ahmad, Luna Maya, Ayu Dewi, Denny Cagur dan istri, termasuk kekasihnya sendiri Wijaya Saputra.

Liburan yang harusnya diisi dengan kebahagian berubah menjadi tangis. Iya, Gisel mengaku menangis dan ketakutan saat itu.

“Waktu itu lagi liburan sama teman-teman. Pokonya pertama kali aku dengar beritanya I was sad pastinya. Pasti yang pertama ada adalah ketakutan, kekhawatiran, bingung mau ngapain. Pertama-pertamanya nangis, pastilah,” ungkapnya di konten ‘Di Balik Pintu’ Boy William, Kamis (11/3/2021).


Apalagi, bagi Gisel, kejadian itu sudah sangat ingin dilupakannya, sebab dirinya saat ini adalah pribadi yang berbeda. Saat ini, Gisel lebih dekat dengan Tuhan. “Itu hal yag sudah di masa lalu yang benar-benar, yang sebenarnya enggak ingin diingat-ingat. Karena aku tahu banget kehidupan aku yang sekarang bukan kehidupan aku yang dulu,” jelasnya.

“Jadi saat itu kejadian, di saat ada masa laluku yang berusaha untuk menghakimi, menghantui, menghancurkan kehidupan aku, aku enggak mau (ikut terpuruk),” tegasnya.

Gisel pun hanya pasrah dengan apa yang harus dijalaninya imbas dari video syur tersebut. Salah satunya, mengikuti proses hukum yang masih berjalan hingga saat ini. Dimana, Gisel dan Nobu resmi tersangka, namun tidak ditahan melainkan wajib lapor. Sementara si penyebar video telah ditangkap. “It’s goona be a long process yang harus dijalani kan,” sebut Gisel.

“Kalau sebagai manusia pastinya takut, dalam kondisi sekarang semua serba enggak pasti, aku enggak tahu ke depannya gimana, enggak tahu bakal menghadapi apa. Kalau mengikuti khawatirnya manusia tidak akan ada habisnya. Pada akhirnya aku hanya Menyandarkan hidupku pada Pencipta aja,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)