Gisel : Mas Gading Salah Satu Berkat Paling Besar di Kehidupan Aku

Gisel dan Gading Marten
Gisel, Gempi dan Gading. Foto : Instagram/@gadiiing

POJOKSATU.id, GISELLA Anastasia mengakui peran mantan suaminya Gading Marten cukup besar dalam hal menguatkannya di tengah kasus video syur 19 detiknya.


Disebutkannya, Gading kerap menunjukkan dukungannya, termasuk meladeni komentar merendahkan Gisel di media sosial.

“Mas Gading salah satu berkat paling besar di kehidupan aku. Dia kayak ada di paling depan untuk support,” ujarnya di konten YouTube Boy William, Kamis (11/3/2021).

Pun, Gisel sadar, Gading juga mengkhawatirkan putri mereka, Gempi, tatkala kasus Gisel menyeruak. “Aku tahu banyak kekhawatirna juga, karena mikirin Gempi kan ya. Kita semua mikirin Gempi,” lanjutnya.


Gisel pun meyakinkan Gading, apapun masalah yang menerpanya, dia akan menjadi ibu yang baik buat bocah enam tahun itu. “Cuma aku bilang sama Mas Gading bahwa ‘don’t worry about Gempi, mungkin dia enggak dapat contoh yang perfect, enggak dapat contoh yang sempurna, tapi aku, kita sama-sama belajar untuk nyerahkan Gempi ke Tuhan. Jadi apapun yang ada di kehidupan Gempi sekarang, it’s gonna make her stronger,” bebernya.

Jebolan Indonesian Idol itu pun tidak peduli apa komentar orang soal Gempi, yang dikaitkan dengan kasusnya juga perceraiannya. “Apapun yang dunia perkatakan, mau orang bilang ini anak kecil mama papanya pisah, mamanya gini segala macam itu, tidak akan menanggung identitas dia (Gempi) di dalam Tuhan seperti apa,” jelasnya.

Itu juga yang membuatnya memilih diam saat netizen menghujatnya lantaran kasus video syur itu. “Karena aku tahu dengan ngoceh macam-macam juga, dan membela diri aku mau sekuat kayak gimana juga di umum, di publik enggak akan memperbaiki keadaan seperti semul. Karena mereka mau mikir apa tentang aku, itu sudah pilihan mereka masing-masing, aku enggak bisa mengontrol mereka semua,” tegasnya.

Dia pun tak peduli saat netizen mencapnya dekat ke Tuhan saat ada masalah. “Kita mau lari kemana kalau engagk ke Tuhan? Ya kalau aku yang tahu diri aku juga memang lahir baru sudah setahunan juga. Sudah punya relation yang serius sama Yang Di Atas. Jadi lebih mengandalkan Yang Di Atas,” bebernya.

Gisel hanya ingin menatap ke depan. “Buat apa kembali ke masa lalu, kayak kita kembali ke rumah lama yang kita tidak tinggal lagi di situ, maju aja terus,” tutupnya. (nin/pojoksatu)