Jelang Nikah dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Titip Salam untuk Zaskia Gotik

Vicky Praseto dan Kalina Ocktaranny
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny bercerai. Foto : Instagram/@kalinaocktaranny, by @bgphoto.

POJOKSATU.id, PRESENTER Vicky Prasetyo mengungkapkan ada satu keinginan yang dituntaskanya untuk mengakhiri masa lalunya dengan Zaskia Gotik secara baik-baik.


Dimana, keduanya sempat bertunangan pada 2013, namun acara berlangsung dramastis karena Vicky langsung ditangkap polisi dan wanita demi wanita lain muncul mengaku sebagai kekasihnya.

Vicky mengaku dirinya sangat bersalah dengan Gotik atas peristiwa itu.

Jelang pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny yang digadang Sabtu ini, dirinya pun mengingat Gotik.


Hal itu diketahui saat dirinya ngobrol dengan pedangdut Ayu Ting Ting di Channel YouTube, Vicky Prasetyo Entertainment, Senin (8/3/2021).

Vicky pun penasaran apakah Gotik mengetahui dirinya akan menikah dengan Kalina. “Belakangan ini tahu enggak sih dia gua mau menikah?,” tanyanya ke Ayu.

Ayupun memastikan Gotik pasti tahu. “Enggak mungkin enggak tahulah, dia nonton TV pasti tahulah,” jawab Ayu.

Diapun meminta Ayu menyampaikan salamnya. Vicky pun mengenang tentang masa lalu mereka. “Salamin deh yu, ya bagaimanapun masih ada sedikit tertinggal masa lalu, mungkin gue berbuat salah sama dia. Ada perbuatan itu yang belum gue lakukan,” jelasnya.

Ayu pun menegaskan Gotik memaafkan Vicky. “Dia memaafkan kok, sudah pasti,” lanjutnya.

Vicky sadar, bisa jadi Gotik memaafkannya, namun dia ingin meminta maaf ke orang tua Gotik. Sebab, itu juga yang diminta Gotik.

“Kenapa lu sampai sekarang enggak sempat-sempat minta maaf?,” tanya Ayu.

Vicky mengurai bahwa dirinya sempat datang ke rumah orang tua Gotik, namun tidak bertemu kedua orang tua pemilik goyang itik itu. “Gua sudah datang ke rumahnya, memang kebetulan, gua kayak enggak diijinin takdir, emak sama bapaknya lagi enggak ada. Gue padahal udah ngendap-ngendap. Malu juga itu (ketemu) warga : ‘ngapain sih Vicky datang-datang lagi’. Kan dia keluarga besar, takutnya gua diarak, takutnya dikira ganggu dia padahal gua mau minta maaf,” tuturnya.

“Sumpah ini demi Allah gua sudah datang sampai depan rumahnya. Emak bapaknya memang enggak ada, akhirnya dia (Gotik) sudah menikah (sekarang). Pengen (ke rumah orang tua Gotik lagi) tapi takut bikin selisih paham orang,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)