Cerita Syahnaz Sadiqah Sempat Terpapar Covid-19, Dilarang Masuk Lokasi Syuting Hingga Panik Mikirin Anak

syahnaz sadiqah - bulan madu
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Syahnaz Sadiqah mengaku dirinya pernah terpapar Covid-19. Tidak diungkapkan pasti, namun disebutkan kejadiannya beberapa bulan lalu.


Ketika itu, kata Syahnaz dirinya menjalani swab bersama keluarga besar. Ia meminta hasilnya duluan lantaran hendak syuting bersama suami, Jeje dan kedua anaknya Zayn dan Zunaira.

Sebelum hasil tes keluar, Syahnaz datang ke lokasi syuting lebih dulu untuk make-up. Namun, setibanya di sana ia malah dilarang masuk dan diminta untuk menunggu di rumah.


Tidak terpikir kaitannya dengan hasil tes swab, ia pun memilih menunggu di rumah Andara.

“Tiba-tiba aku ditelepon lah sama manajernya Jeje. dibilangin ada yang positif (covid). Aku tiba-tiba kayak feeling gitu, ‘Aku ya mbak? Iya kamu’,” kata Syahnaz di Jeje & Nanas Channel.

Syahnaz mengaku bingung dan panik. Ia tidak tahu harus berbuat apa saat mengetahui dirinya positif Covid-19.

“Rasanya kayak apa ya, langsung bingung, aku harus ngapain. Waktu itu aku lagi ada di dalam kamar, di situ ada mamah, teteh aku, lagi kumpul, terus aku langsung kepikiran Zayn sama Zunaira,” ujarnya.

Setelah membuat heboh, Syahnaz pun langsung menjalankan isolasi mandiri di rumah Raffi Ahmad di Lebak Bulus.

“Karena nggak percaya, kita akhirnya swab lagi di rumah sakit, drive thru, ternyata hasilnya sama positif. Terus aku langsung telepon Jeje, ‘Yang aku positif’, tapi dia negatif,” paparnya.

Tidak hanya Jeje, Zayn dan Zunaira juga ketika itu negatif Covid-19. Begitupun dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Mamah positif, suaminya teteh positif, beberapa anak-anaknya ada yang positif, Aa Raffi dan Mba Gigi engga, negatif,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)