Kisah Cinta Unik, Selebgram Wardah Maulina dan Keinginannya Dimadu Suami

Wardah Maulina wanita cantik yang rela dimadu suaminya (ist1)

POJOKSATU.id, JAKARTA — Kisah cinta selebgram Wardah Maulina dan suaminya Natta Reza terbilang unik. Wardah Maulina meminta suaminya agar poligami atau memiliki istri lebih dari satu orang. Apa kata Natta?


Wardah Maulina baru-baru ini menghebohkan publik lantaran dia memperbolehkan suaminya untuk melakukan poligami atau menikah lagi.

Kabarnya, alasan ia mengizinkan Natta Reza untuk memadunya karena ia belum bisa memberikan keturunan.

Akan tetapi Natta Reza pun memilih untuk menolak permintaan Wardah Maulina.


Ia masih ingin berusaha memiliki anak dari istri cantiknya yang memakai cadar itu.

“Iya. Cuma, memang saat itu sempat keluar kata-kata itu karena kasihan, nih, sama suami dan keluarga, kan, pengin punya keturunan juga,” kata Wardah Maulina ketika menjadi bintang tamu di acara televisi Brownis, Senin (1/3).

Menurut Wardah Maulina, pertanyaan mengenai kapan punya momongan sempat membuatnya merasa tertekan. Itulah yang juga membuatnya mengaku tak masalah jika suaminya menikah lagi.

“Waktu itu pernah ngomong gitu, tapi keputusannya aku balikin lagi ke suami. Bukan dia, malah aku yang ngomong gitu,” ungkap Selebgram Wardah Maulina.

Sebelumnya, Wardah Maulina sempat mengecek kondisi kesehatan rahimnya. Rupanya, memang ada masalah sehingga dia belum juga berhasil hamil meski sudah menikah selama 4 tahun.

“Jadi kendala karena polip enggak dibersihakan, makanya kenapa gagal terus. Kan, sudah dua kali gagal, inseminasi dan juga keguguran berulang,” ungkap Wardah Maulina.

Sebenarnya kehebohan akan keinginan Wardah Maulina agar suaminya mau menikah lagi sudah terjadi sejak awal Februari lalu.

Hal ini berawal dari unggahan Wardah dalam Instagram Stories yang menuliskan doa agar dirinya mampu melewati permasalahan dalam rumah tangganya.

“Ya Allah. Di sujud malam ini, aku memohon agar engkau memberi kekuatan untuk menghadapi segala bentuk ujian dalam rumah tangga kami,” tulis Wardah Maulina di Insta Stories, Kamis (11/2/2021) atau awal Februari lalu.

“Hari ini, esok dan seterusnya, amin,” sambungnya lagi.

Wardah pun turut mengutip tulisan milik Ibnu Taimiyah mengenai sebuah akhir yang baik.

“Apa yang benar-benar diperhitungkan adalah akhir yang baik, bukan awal yang tidak sempurna,” tulisnya.

Pada postingan berikutnya, Wardah Maulina mengunggah tulisan yang menyinggung masalah poligami. Ia meminta pendapat para pengikutnya di Instagram mengenai poligami.

“Apa pendapat kalian tentang poligami,” tutur Wardah Maulina saat itu.

 

(ral/pojoksatu)