Berhasil Lewati Masa Kritis, Ashanty Sudah Pulang ke Rumah, Tapi Masih Isolasi Mandiri

ashanty
Ashanty. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Ashanty memberikan kabar terbaru soal kondisinya pasca mengumumkan dirinya positif Covid-19.


Istri Anang Hermansyah ini mengaku sudah pulang ke rumah setelah sebelumnya berhasil melewati masa kritis saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Meski begitu, ia mengaku masih harus recovery dan melakukan isolasi mandiri.


“aku bisa melewati masa kritis kemaren yg naik turun.. dan Alhamdulillah sekarang udh pulang dari RS, udah jauh membaik.. saat ini aku masih recovery dulu sampai benar2 sehat, dan isolasi dirumah,” tulisnya di Instagram.

Sebelumnya, Ashanty mengucapkan terima kasih kepada mereka yang sudah mendoakan serta mensupportnya, bahkan sampai membuat pengajian.

“Terima kasih buat semua doa dan supportnya, maaf kalau aku ngga bisa bales satu2. Tapi aku mengucapkan sangat amat berterima kasih dari lubuk hati aku yg paling dalam.. karena doa dan support dari kalian, sampai buatin pengajian buat kita padahal tidak saling kenal, dan masih banyak hal lain nya,” tandasnya.

Lebih lanjut, Ashanty pun mengingatkan untuk tidak menyepelekan Cobid-19, terlebih mereka yang memiliki penyakit bawaan.

“Pls jangan sepelekan Covid19 apa lg yg punya penyakit bawaan spt saya. Buat kalian yg kena dan fine2 aja kalian hanya perlu banyak bersyukur, karena banyak yg kena dan berjuang melawan sakitnya untuk tetap hidup,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)