Beredar Hoaks Meninggal Dunia, Ashanty : Alhamdulillah, Masih Dikasih Kesempatan Hidup

Ashanty. (Foto IG/Ashanty)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Penyanyi Ashanty hanya bisa mengucap syukur menanggapi seputar hoaks dirinya meninggal dunia.


Kabar bohong ini diduga muncul lantaran kondisi Ashanty yang sempat kritis saat berjuang melawan Covid-19 hingga harus dirawat intensif di rumah sakit.

“Alhamdulillah belum meninggal, masih dikasih kesempatan hidup sama Allah,” tulisnya.


Tidak hanya itu, melalui unggahan foto terbaru di Instagramnya, Ashanty juga kembali memberikan pernyataan yang sama.

“Makasih juga yg sudah memberitakan macam2 hal tentang saya sampai meninggal dunia, Alhamdulillah Allah masih kasih saya kesempatan buat hidup,” tulisnya.

Tidak hanya soal hoaks meninggal dunia, Ashanty juga terlihat menanggapi sejumlah asumsi dan berita yang tidak benar. Diantaranya soal dirinya bisa terpapar karena terus bekerja.

“Banyak asumsi dan berita2 yg nggak bener, bahkan bilang kerja terus sih makanya kena, kalau nggak kerja gimana orang lain bisa hidup? Semua manusia pasti butuh kerja,” paparnya.

Lebih lanjut, Ashanty memastikan dirinya dan keluarga patuh pada protokol kesehatan namun masih bisa terpapar. Karena itu, ia pun berpesan untuk tidak menyepelekan Covid-19.

“Aku yg punya penyakit bawaan pastinya aku lebih hati2, aku lumayan rajin chek, jaga protokol, masih bisa kena juga.. intinya memang ini mungkin akan menjadi penyakit yg tidak bisa dihindari, akan menjadi penyakit yg akan hidup dengan kita sehari2, tapi pls jangan disepelekan,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)