Citra Kirana Putuskan Kurangi Kegiatan Syuting, Ini Alasannya

Rezky Aditya dan Citra Kirana. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pesinetron Citra Kirana kini tengah menikmati statusnya sebagai ibu dari Keene Atharrazka Adhitya.


Ia bahkan berpikiran untuk mengurangi kegiatan syuting. Hal ini diungkapkannya di channel YouTube RIOMOTRET.

Pada awalnya, sebelum memiliki anak, Ciki, sapaannya, mengaku tetap berkeinginan untuk aktif di dunia entertainment.

“Aku tuh dulu berpikir, nanti aku kalau punya anak aku pengen tetap kerja ya, sinetron tetap, apa segala macam. Waktu itu sih ngomongnya kayak gitu,” ungkap Ciki.


Namun, sejak kehadiran Athar, Ciki justru lebih senang berada di rumah. Menikmati status barunya sebagai ibu.

“Pas udah punya anak, dijalanin, apa mungkin anaknya masih kecil aku ngga tahu, sekarang aku lagi senang-senangnya di rumah, main sama anak, terus lagi malas keluar, kalau ada kerjaan paling photoshoot atau iklan-iklan aja, jadi udah biar papahnya (Rezky) yang kerja,” paparnya.

Rezky pun tampak tidak keberatan dengan keputusan istrinya itu.

“Ninggalin satu dua jam aja kayak, dianya sendiri, aduh kangen-kangen, jadi emang, udah ngga apa-apa emang kodratnya aja di rumah,” ungkapnya.

(zul/pojoksatu)