Pamer Momen Liburan Bareng Kekasih, Gaya Pacaran Bastian Steel Disentil Netizen

Bastian Steel dan Sitha Marino berbagi momen saat liburan di pantai. Foto : Instagram/@bastiansteel.

POJOKSATU.id, PENYANYI Bastian Steel semakin mesra dengan sang kekasih, Sitha Marino. Keduanya juga terlihat sedang menikmati liburan di daerah pantai.


Momen itu juga dibagikan Bastian lewat unggahan Instagramnya, Jumat (26/2/2021). Keduanya terlihat sedang menikmati terik mentari di pinggir pantai. Sitha mengenakan pakaian mini dan Bastian dengan celana pendek dan bertelanjang dada. Di foto lainnya, Sitha dengan mesra mencium pipi kekasihnya itu.

Banyak yang ikut sedang melihat kemesraan keduanya, namun tidak sedikit yang merasa miris dengan gaya berpacaran anak muda sejoli itu. Netizen berpendapat keduanya terlalu berani karena usia yang terbilang muda. Bastian dan Sitha masih berusia 21 tahun.


“Ngeri banget,” komen satu netizen di kolom komentar unggahan Bastian.

“Anjir ngeri,” sambung yang lainnya.

“Miris pacaran anak jaman sekarang,” sebut yang lainnya.

Bastian sendiri tampak sadar dengan beberapa komentar pedas gegara postingannya. Dia menghapus sebagian komentar.

Hal ini juga ternyata tidak luput dari pandangan netizen. “Parah, komentar yang pedas-pedas udah pada dihapusin,” komen @diana78994.

Seperti diketahui, Bastian mendapatkan Sitha setelah tujuh kali ditolak oleh adik aktris Putri Marino itu. Sebelum bersama Sitha, Babas-sapaan akrabnya sempat menjalin hubungan cukup lama dengan Shafa Haris. (nin/pojoksatu)