Jenguk sang Istri di Tahanan, Arjun Prawira Sebut Jennifer Jill Tambah Cantik

Jennifer Jill saat dihadirkan dalam paparan kasus narkobanya, Jumat (19/2/2021).

POJOKSATU.id, PESINETRON dan DJ, Arjun Perwira mengunjungi sang istri, Jennifer Jill yang saat ini sedang ditahan di Polres Jakarta Barat, Jumat (26/2/2021).


Arjuna datang dengan membawa makanan kesukaan pesohor yang kaya raya itu. Arjun mengaku rindu dengan Jennifer.

“Kangen aja, bawa baju dan makanan kesukaan,” ujarnya, seperti dalam tayangan Star Storynya.

Arjun mengatakan setelah melihat istrinya, hatinya tenang. Karena mengetahui Jennifer dalam keadaan sehat dan makin cantik. “Tambah cantik, (berat badan Jennifer) turun empat kilo, tapi sehat kok,” ungkapnya.


Dikatakan Arjun, dirinya menyerahkan semua proses hukum ke pihak berwajib, termasuk kemungkinan dirinya diperiksa kembali. Saat ini status Arjun masih sebatas saksi.

“Kalau itu saya serahkan ke polisi. Tadi (ke kantor polisi) cuma kangen kangenan aja (sama Jennifer). Cuma bilang I Love You, udah,” jelasnya.

Seperti diketahui, Jennifer resmi ditetapkan tersangka setelah ditemukan sabu-sabu di salah satu kamar di rumah mewahnya di kawasan Ancol, pada 16 Februari 2021.

Saat itu, Jennifer dibawa bersama putranya dan Arjun. Saat dites urine, ketiganya hasilnya negatif. Sehingga Arjun danputra Jennifer dipulangkan.

Jennifer masih ditahan karena mengaku sebagai pemilik barang haram itu. Dan pada pemeriksaan lanjutan yaitu pemeriksaan spesimen rambut menunjukkan Jennifer positif mengonsumsi sabu.

“Hasil pemeriksaan spesimen dari rambut artis JJ adalah positif mengandung metaphetamine,” sebut Kepala Unit 1 Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat Ajun Komisaris Arif Purnama Oktora. (nin/pojoksatu)