Orang Terdekat Positif, Pesan Anang Hermansyah : Jangan Anggap Enteng Covid-19

Anang Hermansyah
Anang Hermansyah

POJOKSATU.id, JAKARTA – Anang Hermansyah mengingatkan masyarakat untuk tidak menganggap enteng Covid-19.


Apa yang terjadi pada keluarganya, diharapkan Anang bisa menjadi contoh nyata dan menjadi pelajaran bagi banyak orang.

Sebab, disampaikan Anang, keluarganya termasuk yang menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.

“Jangan anggap enteng Covid. Memang Covid ini nyatanya memang ada. Apapun yang menjadi pemberitaan maupun diskusi-diskusi yang terjadi di sosial media, maupun dimana-mana terjadi banyak hal yang mempertanyakan tentang Covid tersebut. Aku sih bilang bahwa kenyataannya ada,” katanya di channel YouTube The Hermansyah A6.

“Sekarang bahwa keluargaku memang mengalami dan bagaimana bunda mengalami nyeri, nggak bisa bergerak, napasnya susah, aku bisa rasakan itu dan aku lihat, meskipun aku jauh-jauhan. Jadi memang virus ini nyata bareng kita. Aku berharap masyarakat taat sama protokol kesehatan ini, karena bunda memang melakukan protokol kesehatan dengan ketat tapi lolos juga kan,” sambungnya.

Lebih lanjut, Anang pun mengingatkan untuk selalu menjaga imun, pola makan agar bisa melawan virus.

Dalam kesempatan tersebut, Anang juga menyampaikan harapan agar vaksin bisa segera terlaksana di masyarakat.

“Kabar gembira aku sudah tahu berita tentang vaksin nusantara, aku punya hope terhadap vaksin tersebut karena dibikin oleh orang Indonesia, yang bikin juga sudah diakui dunia, aku berharap, aku mendoakan, aku orang yang men-support bahwa mudah-mudahan vaksin tersebut bisa selesai, bisa terlaksana dilakukan di Indonesia,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)

Loading...