Jennifer Jill Tersangkut Kasus Narkoba, Nikita Mirzani Beri Dukungan : Mami Orang Baik

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Foto : by Awan Potret via Instagram : @nikitamirzanimawardi_17

POJOKSATU.id, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan dukungan untuk Jennifer Jill yang tersandung masalah dugaan penyalahgunaan narkoba.


Nikita mengaku mengenal sosok wanita yang biasa disapa Mami Ipel ini sebagai orang baik dan tidak punya masalah dengan siapapun.

Karena itu, ia berharap masalah yang dihadapi Mami Ipel saat ini bisa cepat selesai.

“Support buat mami Ipel karena Mami Ipel orang baik, ngga pernah punya masalah juga sama siapapun. Semoga masalahnya cepat selesai, semoga jadi manusia yang baru lagi. Kan kalau udah ketangkep gini kan harusnya ngga pakai lagi,” ungkapnya dikutip dari YouTube KH Infotainment.


Terkait penangkapan Jennifer Jill sendiri, Nikita mengaku kaget. Namun begitu, ia baru mengetahui kabar tersebut dari media.

“Mami Ipel? Kan tahu dari media, kalian. Namanya orang kan kita ngga bisa tahu apa-apa yang mereka lakukan. Tapi kalau pakai narkoba pasti ada penyebabnya, kan ngga boleh judge juga pakai narkoba berarti jahat, berarti itu, pasti ada penyebabnya kenapa sih jadi pakai narkoba,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Nikita menuturkan, selama bekerja sama dengan Jennifer Jill, ia tidak pernah menemukan gelagat mencurigakan.

“”Engga pernah. Pernah syuting, biasa aja. Mami Ipel kan orangnya enerjik ya, dari dulu emang dia mah begitu, jadi nggak keliatan. Tapi ya gimana ya, mungkin ini namanya takdir hidup kali, nggak tahu, memang harus begini supaya lebih baik,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)