Tetap Kompak Meski Memilih untuk Bercerai, Ini Alasan Kiwil dan Rohimah

Kiwil dan istri pertamanya. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Komedian Kiwil dan Rohimah memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga mereka.


Namun begitu, kedua masih tetap terlihat kompak. Bukan tanpa alasan, hal tersebut dilakukan demi anak dan keluarga besar.

“Bang Kiwil janji sama orang tua saya, saya pun janji sama keluarga besar Bang Kiwil, kami tidak ada permusuhan, tidak ada pertengkaran, tidak ada keributan,” ungkap Rohimah, dilansir dari jpnn.com.


“Kami semuanya baik-baik saja demi anak-anak, karena anak-anak nanti kan butuh dua keluarga yang harus menyatu,” sambungnya.

Lebih lanjut, Rohimah menuturkan, baik dirinya maupun Kiwil harus bisa menyikapi perceraian ini dengan dewasa. Pasalnya, anak-anak mereka membutuhkan sosok ibu dan ayahnya.

Rohimah juga mengaku telah memberi pengertian terhadap keempat buah hati mereka soal perpisahan tersebut.

“Alhamdulillah penjelasan ke anak-anak ya pokoknya memang ayah sama bunda bercerai, pisah, tapi kami tetep kasih sayang buat anak-anak utuh,” terangnya.

Rohimah juga menyampaikan, ia tetap mempersilahkan Kiwil untuk menghubungi dan menemui anak-anak mereka kapan pun.

“Kalau anak-anak butuh ayahnya ya Insyaallah kalau memang ayahnya tidak ada kesibukan, ya dia welcome, saya pun sama seperti itu. Kan anak-anak semuanya masih sama saya. Ayahnya juga kadang-kadang telepon, kadang-kadang pulang untuk anak-anak,” paparnya.

Adapun proses perceraian antara Rohimah dan Kiwil memang masih berlangsung. Rencananya, sidang putusan perceraian itu akan dilaksanakan pada 10 Maret 2021.

(jpnn/pojoksatu)