Foto Siswi di Masjid Istiqlal Tahun 1993 yang Viral Ternyata Viona, Eko Patrio : Alhamdulillah Cakepnya Ngga Pudar

eko patrio - umroh
Eko Patrio dan Viona saat berangkat umrah. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Belum lama ini warganet ramai membahas foto sekelompok siswi di Masjid Istiqlal Tahun 1993.


Banyak diantara mereka yang menyoroti paras cantik seorang siswi yang tangannya tengah memegang kening.

Rupanya, sosok siswi tersebut adalah Viona Rosalina, istri dari komedian Eko Patrio.

Hal ini diungkapkan Eko melalui akun Instagramnya. Ia mengunggah foto tangkapan layar artikel yang membahas foto viral tersebut.


Awalnya, Eko tidak menyadari bahwa siswi cantik dalam foto tersebut adalah istrinya.

Meski begitu, ia mengetahui bahwa foto tersebut viral sebab ramai dibahas di group WA-nya.

“Pagi kemarin gue liat berita nya ini lagi viral, krn ini berita wara-wiri di group WA hp gue, infoin yg lagi viral, gue baca “ini cewek masih SMP udah cakep banget gimana gedenya”,” ujar Eko di Instagram.

Eko pun akhirnya menyadari bahwa siswi cantik yang jadi sorotan itu istrinya setelah diberitahu.

“Pas malem pulang ke rumah istri bilang kamu baca ngga berita yg aku kirim, aku jawab telat kirimnya aku dah baca dari temen-temen, trus dia bilang coba kamu perhatiin deh itu aku waktu sekolah SMPN 1 Cikini jakarta main-main ke mesjid Istiqlal bareng temen-temen, bener juga pas aku liat lagi rupanya @viona__rosalina saat masih SMP,” paparnya.

Eko pun bersyukur sekaligus kagum lantaran kecantikan Viona tidak pudar hingga sekarang.

“Alhamdullilah cakepnya ngga pudar sampe sekarang, yg penting sehat dan panjang umur aamiin,” ujarnya.

Tidak sampai di sini, pada unggahan berikutnya, Eko terlihat merespon artikel yang membahas kekagumannya akan kecantikan Viona.

“Alhamdullilah bisa memperbaiki keturunan,” ungkapnya.

(zul/pojoksatu)