Akhirnya, Afgan dan Rossa Gelar Konser Bersama Maret Mendatang

Rossa dan Afgan. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Penantian panjang para penggemar Rossa dan Afgan akhirnya terbayar. Untuk pertama kalinya, mereka akan menggelar konser pada 27 Maret mendatang.


Rossa menuturkan, konser tersebut akan digelar secara virtual sehingga bisa dinikmati penggemar dari lintas negara.

Konser ini pun dibuat dengan kemasan panggung musik yang disiapkan secara khusus oleh mereka berdua untuk barisan penggemar dan para pecinta musik.

Disampaikan ada sekitar 16 lagu yang akan dibawakan Afgan dan Rossa dalam konser kali ini. Menariknya, mayoritas lagu yang dibawakan dalam konser dibuat dalam formasi duet.


“Lebih banyak kita berdua (nyanyi duet,red) dibanding kita nyanyi sendiri. Tapi ada juga nyanyi sendiri, ada tukar-tukaran lagu,” katanya dilansir dari JawaPos.com.

Dalam konsernya nanti, akan terasa spesial karena lagu-lagu yang dibawakan keduanya diaransemen ulang.

Selain itu, Rossa juga akan membawakan lagu yang paling disukainya dari lagu Afgan. Sebaliknya, pemilik lesung pipit itu juga akan membawakan lagu yang paling ia suka dari ibu satu anak itu.

“Mengenai judul lagu biar jadi surpise lah nanti pasti konser,” kata Afgan. “Tapi kayaknya orang sudah bisa menebak ya,” timpal Rossa.

Sementara itu, bos Langit Musik, Dedi Suherman menjelaskan, awal mula terwujudnya konser dari keinginan para penggemar yang menginginkan adanya sebuah konser khusus untuk Rossa dan Afgan.

Menurutnya, pihaknya dan Inspire Music sepakat menggelar konser virtual Afgan dan Rossa demi memenuhi permintaan para penggemar.

Untuk pembelian tiket konser Afgan dan Rossa dibuka mulai 17 Februari 2021, dapat dibeli melalui Tiket.com harga Rp 75 ribu dan presale Rp 50 ribu.

(jpc/pojoksatu)