8 Hari Dirawat di Rumah Sakit, Roy Marten Berhasil Sembuh dari Covid-19

Roy Marten sembuh dari Covid-19.

POJOKSATU.id, KABAR baik datang dari aktor senior Roy Marten yang berhasil melewati masa isolasi mandiri dengan baik. Kini, ayah Gading Marten itu telah sembuh dari Covid yang diperbolehkan pulang.


Hal ini diumumkan langsung oleh Roy di laman Instagramnya, Selasa (16/2/2021). “Atas pertolongan Tuhan saya sudah negatif dan boleh pulang. Terima kasih direksi dan seluruh staf RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, dr Erwin, dr Yusalena dan para perawat atas pertolongannya atas pelayanan yang luar biasa,” ungkapnya.

Sembuhnya disambut bahagia sang isti Anna Maria. “Welcome home papa cinta. Atas kasih karunia Tuhan Mas Roy sudah negatif dan boleh pulang yeay. Terima kasih bnyk untuk direksi dan seluruh staf RS Mitra Keluarga Bekasi Timur untuk dr Erwin Setiawan & dr Yusalena dan para perawat atas pelayanan dan pertolongan yang luar biasa,” sebutnya.

Begitu juga dengan putra Roy, Gibran. “Papa sudah sembuh, sudah negatif dari Covid 19, yeayyyy Pujin Tuhan,” ujarnya.


Seperti diketahui, Roy pertama kali mengumumkan telah terpapar Covid-19, pada Senin (8/2/2021), dan langsung menjalani isolasi mandiri di RS Mitra Sejati. “Orang tua ini kena juga. Buat teman-teman yang lima hari pernah ketemu, mohon test PCR,” tulisnya saat itu.

Kesembuhan Roy disambut baik oleh rekan selebriti.

“Alhamdulilah, stay healthy,” komen Venna Melinda.

“Alhamdulillah Om Roy sehat selalu,” tulis Eddies Adelia.

“Alhamdullilah, sehat terus ya Roy,” sebut Yati Octapia. (nin/pojoksatu)