Dimas Beck Cium Mesra Kening Luna Maya, Pacaran?

Dimas Beck dan Luna Maya diisukan berpacaran.

POJOKSATU.id, AKTRIS cantik Luna Maya sedang gencar dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Dimas Beck. Kabar ini muncul, karena keduanya berbagi kebersamaan di aplikasi TikTok.


Luna Maya misalnya, di akunnya, dia mengunggah video momen bersama Dimas Beck. Di video singkat itu, berawal tampak wajah Luna yang tersenyum lalu tiba-tiba Dimas mencium keningnya. Dan wajah mantan kekasih Reino Barack itu langsung tersipu malu dan menyorotkan kamera handphone-nya jelas ke arah Dimas.

Sontak video ini membuat kaget. Sebab, tidak biasanya Luna mau berbagi hal pribadi selain dengan kekasihnya di media sosial.

Warga TikTok pun tampak mendukung penuh jika memang pasangan ini benar-benar jadian. Mayoritas komentar positif di video tersebut.


“Gua baru tahu Luna Maya sama Dimas Beck,” komen Pina.

“Baru nyadar wajahnya mirip, kalau mirip kan tandanya jodoh. Amin, ya Rabb, semoga Kak Luna bahagia sampai nikah,” tulis _isyyyyyr.

“Sumpah gua dukung 100 persen, bismillah bisa sampai nikah,” respon ochy.

“Kawal sampai nikah, titik,” tulis Putee.

Meski banyak yang mendukung, namun keduanya belum ada memberikan keterangan soal benar atau tidak keduanya berpacaran atau hanya sebatas sahabat seperti selama ini. Apalagi, Luna Maya yang lama dikabarkan berpacaran dengan pria asal Jepang bernama Ryochin, pasca hubungannya kandas dengan Reino Barack. (nin/pojoksatu)