Roger Danuarta Dapat Pelajaran Berharga Saat Syuting Film Berhenti di Kamu

Roger Danuarta
Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Foto : @fandy_the @fdphotographyfamily

POJOKSATU.id, JAKARTA – Roger Danuarta bercerita terkait pengalamannya saat syuting film Berhenti di Kamu.


Roger mengaku dirinya mendapat banyak pengalaman sekaligus pelajaran berharga. Diantaranya, melakukan ibadah umrah pertama setelah menjadi mualaf serta bisa belajar azan.

“Makanya pas lahiran aku yang mengazanin Shaquille,” katanya, dilansir dari JawaPos.com.

Tidak hanya Roger, sang istri Cut Meyriska juga memiliki pengalaman menarik selama syuting film tersebut.


Dikatakannya, ketika itu, ia tengah hamil 4 bulan calon buah hati pertamanya.

Meski begitu, Cut Meyriska mengaku tidak terlalu merasa was was kendati tengah hamil karena lawan mainnya adalah suaminya sendiri.

Selain itu, Cut Meyriska juga lebih tenang menjalani syuting di luar negeri. Pasalnya, jika ada apa-apa, ia dapat selalu menjalin komunikasi dengan dr. Gia Pratama, dokter yang kisah hidupnya dalam mencari pasangan diangkat dalam film Berhenti di Kamu.

Selama menjalani syuting, Cut Meyriska pun bersyukur lantaran tidak ada keluhan berarti. Kondisi kesehatan dirinya dan juga anak yang ada di dalam kandungan dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah selama syuting di luar (negeri) nggak ngerasa mual, kelelahan, ataupun sakit. Kalau ada apaa-a kan bilang ke dr. Gia,” ujarnya.

Hanya saja, selama menjalani syuting ia tidak bisa menahan lapar. Jika sudah merasa lapar. Hal itu pun menjadi tantangan tersendiri baginya.

“Cuma nggak bisa nahan lapar. Makannya yang kuat banget,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)