Raffi Ahmad Ungkap Hadiah Terakhir untuk Almarhum Syekh Ali Jaber

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Raffi Ahmad mengungkapkan kenangan tentang almarhum Syekh Ali Jaber di kanal YouTube-nya belum lama ini.


Suami Nagita Slavina ini mengungkapkan pernah memberikan hadiah pernikahan untuk Syekh Ali Jaber pada November tahun lalu.

Hal ini bermula dari ucapan selamat Syekh Ali Jaber kepada Raffi dan Nagita usia melihat video perayaan ulang tahun pernikahan keenam.


Tidak hanya itu, dalam pesan tersebut Syekh Ali juga mendoakan Raffi dan Nagita langgeng, rumah tangganya dipenuhi kebahagiaan dan jauh dari segala tantangan.

Lebih lanjut, kepada Raffi, Syekh Ali mengungkapkan dirinya berkeinginan melakukan hal serupa untuk memberikan kejutan ulang tahun pernikahan kepada istrinya.

“Jadi gara-gara video itu, Syekh Ali Jaber pengen. Minta nomor yang dekor-dekor kayak gitu,” jelas Raffi.

Raffi mengira awalnya Syekh ali Jabaer bercanda. Namun, ia kembali mendapat pesan serupa.

Sehingga akhirnya, Raffi pun mengungkapkan dirinya bakal mewujudkan keinginan Syekh Ali.

“Aku ngga tahu kenapa, aku ngetiknya, karena Syekh Ali nya tuh (semangat). Aku pikir, udah deh aku kasih kado aja buat Syekh Ali. Aku bilang, udah Syekh nanti aku yang aturin, untuk Syekh gratis, maksudnya pengen aku kasih hadiah,” ungkapnya.

Ketika itu, menurutnya Raffi, dirinya tidak ada maksud lain. Ia hanya merasa senang saat bisa membantu orang lain.

Hadiah dari Raffi membuat Syekh Ali Jaber terharu. Rupanya, tidak sampai di situ, bapak satu anak ini juga menyiapkan kado lain untuk ulang tahun pernikahan Syekh Ali Jaber dan istrinya.

“Aku tadinya masih kasih kado spesial, aku mau ngasih iPhone 12 untuk Syekh Ali. Karena Syekh Ali baru-baru pegang handphone, jadi kalau komunikasi (biasanya) sama asistennya. Jadi ini tuh baru Syekh Ali pegang handphone, jadi senang gitu kita bisa silaturahmi terus,” ungkapnya.

(zul/pojoksatu)