Tasya Nur Medina Positif Covid-19, Sudah Delapan Hari Jalani Isolasi Mandiri

Tasya Nur Medina mengumumkan dirinya positif Covid-19. (Foto : Instagram Tasya)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Tasya Nur Media, kakak dari Zaskia Adya Mecca mengumumkan dirinya positif Covid-19.


Pengumuman ini disampaikan melalui akun Instagram pribadinya belum lama ini. Ia juga diketahui sudah lebih dari seminggu menjalani isolasi mandiri.

“Bismillah. Hii temen2 semua, terima kasih banyak bwt supportnya dan yg selalu nanya kemana aku beberapa hari ini, aku baru bs jawab hari ini .. Iya, aku Positif Covid 19 dan saat ini aku lg menjalankan isolasi mandiri,” kata istri Ferry Ardiansyah ini.


Meski menjalani isolasi mandiri di rumah, Tasya memastikan dirinya dalam pantauan dokter, puskesmas, kelurahan serta pihak terkait lainnya.

Lebih lanjut, Tasya bersyukur, apa yang dialaminya saat ini dianggap sebagai bentuk peringatan dari Allah agar dirinya beristirahat. Selain itu, ia pun belajar untuk ikhlas dan sabar.

“Dan dibalik itu semua aku juga bersyukur bisa punya suami @ferryardiansyah19 keefe mama papa ade2 aku yg LUAR BIASA sahabat2 aku tetangga aku yg Masha Allah memberikan semangat dan supportnya bwt aku, mulai dr ngirimin aku, terus mantau aku lwt video call untuk ngingetin jam makan, minum obat, berjemur, olahraga dan ngobrolin hal lainnya yg bikin aku lupa sm sakitnya,” bebernya.

Tasya pun mengingatkan bahwa Covid-19 bukan aib dan bisa dilawan dengan berpikiran positif.

“Temen2, Covid bukan aib kita bisa lawan dengan sama2 positif thingking dan terus berusaha bersyukur sm apapun kehendak yg Allah kasih,” ujarnya.

“Insha Allah aku bisa sehat seperti biasa, bs lewatin semua prosesnya dengan baik dan terima kasih banyak bwt semua temen2 bwt semua doanya,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)