Awalnya Lesti Kejora Kira Rizky Billar Bercanda, Ternyata…

Rizky Billar dan Lesty, Foto : Instagram/@gusdidikya

POJOKSATU.id, JAKARTA – Lesti Kejora mengaku awalnya mengira Rizky Billar bercanda mengajaknya serius menjalin hubungan.


Hal ini disampaikan saat berbincang dengan Boy William di channel YouTube Boy William.

Bermula dari cerita awal kedekatan dengan Rizky Billar, Lesti mengatakan, bahwa pria berusia 25 tahun itu sudah mengajaknya ke arah yang lebih serius.


“Kita emang ngga pacaran. Jadi kita jalan, jalan, jalan, tiga kali jalan, apa dua kali jalan, dia langsung nanya target nikah kamu umur berapa? Ya, sebenarnya kalau dede nggak muluk-muluk kalau udah ada yaang datang ke orangtua, udah mau serius, ya ayo. Dede pikir itu bercanda, karena kita emang bercanda kan kak, tahunya emang beneran,” ungkapnya.

“Akhirnya dia bilang target kakak (Rizky Billar) sebenarnya 28, cuman kalau kakak udah punya rumah, ya tidak menutup kemungkinan kakak ingin menikah. Kamu mau nggak nungguin kakak?” sambung Lesti menirukan ucapan Billar.

Lebih lanjut, Lesti mengungkapkan, menanggapi ucapan Billar ia membalasnya dengan tantangan.

Ia pun kembali terkejut karena ternyata apa yang disampaikan Rizky Billar serius.

“Jawabannya, dede bilang ya udah kalau emang serius datang aja ke orangtua, dede tantangin gitu, eh ternyata beneran. Abis dari Bandung, kita pulang, dede nemenin dia recording, abis dari recording dia nemuin orangtua dede, ngobrol sama bapa, bilang bahwa dia serius, dia punya niat baik, dia tidak mau pacaran, kalau dia udah siap dia mau bawa orangtuanya ke rumah, bener, udah dibawa orangtuanya ke rumah,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)