HP Berisi Data Penting Milik Arda NAFF Jatuh di Jalan, Ditemukan Mamang Siomay Berhati Emas

Arda Naff bersaam Tantri Kotak dan kedua anak mereka. Foto : Instagram/@ardanaff

POJOKSATU.id, PENGALAMAN haru biru dialami vokalis band NAFF, Hatna Danarda, saat menemui orang yang menemukan handphone miliknya, yang terjatuh saat berkendara sepeda motor.


Kepanikan atas kehilangan HP itu hilang dan berubah jadi takjub luar biasa yang dirasakan suami Tantri Kotak itu. Sebab, pria yang menemukan HP tersebut adalah seorang penjual siomay yang dengan tulus membantu.

“Kemarin naik motor hape saya jatuh, saya panik isinya kerjaan, kontak penting dan data album terbaru @naffmusik. Saya telpon pake hp lain langsung diangkat. Saya yang kaget!,” curhatnya di akun Instagramnya, Selasa (2/2/2021).


Pria di seberang telepon langsung menjawab panggilan Arda. “Ya Allah akhirnya ada yang telpon, ini hp saya pegang ya silahkan diambil saya tunggu di bawah tol Pondok Labu,” ujar pria tersebut ditirukan Arda.

“Baik pak, bapak naik motor atau mobil biar saya tau ciri-cirinya?,” tanya Arda.

Pria itu menjawab hanya jalan kaki.

Mendekati tol Arda kembali menelepon. Dan, dia melihat langsung bahwa orang yang menemukan HP nya ternyata penjual siomay.

Pria itu mengaku mau membantu karena kasihan. “Pak, saya kasihan kalau orang HP nya hilang enggak bisa telpon keluarganya,” jawab pria sederhana itu.

Arda melihat kondisi HP nya, meski layarnya pecah, dia bersyukur semua data terselamatkan.

“Hujatan dunia, perang kebencian, segala prasangka lenyap melihat pemandangan seperti ini, banyak orang baik bertebaran. Menjadi apa kelak nanti tergantung apa yang kita lakukan sekarang. Mamang Siomay Hatimu Emas!,” ungkap Arda.

Arda pun membagikan video pria yang menolongnya tersebut. (nin/pojoksatu)