Berfoto dengan Konsep Nyi Roro Kidul, Nora Alexandra Merinding hingga Lakukan Ritual Minta Izin

Nora Alexandra berpenampilan Nyai Roro Kidul. Foto : Instagram/@ncdpapl.

POJOKSATU.id, MODEL cantik Nora Alexandra Philip mendapat tawaran jadi foto model dengan berpenampilan seperti Ratu Pantai Selatan atau Nyi Roro Kidul.


Istri musisi Jerinx itu mengaku tidak gampang menjalani semua prosesnya. Sebab, dari awal dirinya dan tim fotografer, make up juga wardrobe harus menuntaskan ritual sakral minta izin. Sebab, selama ini aura mistis tentang Nyi Roro Kidul sangat kuat.

“Nora photo shoot konsep Nyai Roro Kidul bersama Photographer @pixeliciousbali @tejapxl, Nyi Roro Kidul adalah ekspresi ideal penggambaran wanita perkasa. Nyi Roro Kidul adalah Ratu Pantai Selatan. Nyi Roro Kidul juga sosok juru selamat yang menjaga eksistensi Kerajaan Mataram. Banyak versi yang menggambarkan sosok Nyi Roro Kidul. Ia sebagai hal nyata yang ‘digaib-gaibkan’ atau hal gaib yang dibuat seakan nyata. Yang jelas, Nyi Roro Kidul lebih dari konco wingking alias teman tidur, sebagaimana gambaran kuno,” jelasnya di akun Instagramnya.

“Hal yang kalian harus tahu, kami tidak asal konsep foto. Tetapi kami melakukan sembahyang dan meminta restu izin untuk memakai konsep ini dengan sakral,” tegasnya.


Dan, di tengah proses foto itu, dirinya dan tim merasakan tubuh mereka merinding. “Nora dan team @cahyadewibali mbok geg @arikcahyadewi & photographer @tejapxl @pixeliciousbali tidak sembarangan menggunakan konsep ini, kami sudah melakukan sembahyang, memohon izin untuk konsep Nyai Roro Kidul ini. Jadi gak sembarangan, dalam proses make up sudah pada merinding, dan diakui oleh photographer kami @tejapxl sampai merinding dan keringat dingin,” bebernya.

Meski begitu, dia bersyukur semua berjalan lancar hingga selesai. “Bersyukur lancar photo shootnya, dan kami tidak lupa setelah photo shoot selesai pamitan dan berterima kasih lagi,” ungkapnya.

Dalam berbagai foto yang dibagikan Nora, dirinya sangat cantik dengan balutan warna hijau. Netizen pun memuji dirinya kecantikannya. (nin/pojoksatu)