Buka-bukaan, Renatta Moeloek Ngaku Sering Dapat Curhatan Netizen Hingga Ajakan Taaruf

Renata Moeloek bersama Chef Juna dan Chef Arnold. Foto : Instagram/@renattamoeloek.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Renatta Moeloek mengaku popularitasnya meningkat pasca kemunculannya di acara kompetisi memasak.


Hal ini dilihat dari jumlah followers di Instagram yang naik drastis. Selain itu, ia juga banyak menerima direct message (DM) dari pengikutnya.

“Semenjak gua appear on TV, terus tiba-tiba followers naik banget. And random people start like talking to me. Mungkin sekarang gua udah gak baca semuanya. Tapi it make me realize sebanyak itu orang aneh di dunia ini,” ungkapnya di podcast Deddy Corbuzier, Sabtu (30/1).

Renatta pun kemudian diminta manjabarkan orang aneh yang dimaksudnya. Ia pun mengungkapkan, berdasarkan isi DM serta email yang diterimanya, ia kerap menerima curhatan netizen hingga mengirim foto alat kelamin.


“Di DM ngomongin about their day aja. Panjang banget, bisa kayak essay. Scorll terus-terusan nggak abis-abis,” ungkapnya di podcast Deddy Corbuzier, Sabtu (30/1).

“Ada yang dick pic (foto alat kelamin pria). Dapet. Sebelumnya (lewat) email. Akhirnya gue ada manajer. Jadi email-email kalau ada dick pic paling ke manajer gue. Gue nggak liat,” sambungnya.

Selain itu, kata Renatta ada juga mengaku ada yang mengajaknya untuk taaruf.

“Sama itu bukan (kirim) CV. Jadi ada profile-nya, nama, lahir, sama foto keluarga, hobi, segala macam. Bukan (mau kerja). Buat nikah. Nikah Islam. Aduh lupa, ada istilahnya ya, yang kayak ketemu terus langsung nikah (taaruf),” bebernya.

(zul/pojoksatu)