Sindir Suami Zaskia Gotik, Imel Putri : Dia yang Ngutang, Saya yang Ganti Rugi

Zaskia Gotik, Sirajuddin dan Imel. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, PERSETERUAN suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud dengan mantan istrinya Imel Putri terus memanas.


Pemicunya diduga masih seputar hak dan harta gono gini dari perceraian antarkeduanya sejak 2018. Dimana, dari pernikahan mereka telah dianugerahi seorang putri yang kini berada dalam pengasuhan Imel.

Lewat unggahan Instagram Story-nya, Senin (25/1/2021), Imel mengisyaratkan bahwa dirinya digugat untuk melunasi utang sang mantan suami, padahal hak pembiayaan anak saja belum didapatkannya.

“Hak aja belum dibagi, saya sudah digugat suruh bayar utangnya. Mbok yo diselesaikan dulu giliran bagi utang gercep benar. Dia yang ngutang saya yang ganti rugi,” tulisnya.


Dia mengingatkan pihak lain untuk tidak mempekeruh perkara mereka.

“Kumenangis, dipikir cari duit gampang! Sudah saya handle nafkah anak saja coba bersyukur, enggak usah lagi yang lain ikut nimbrung Ckckck,” lanjutnya.

“Selamat bersidang yang di Balikpapan. Semoga sidang yang di Jakarta pun nanti lancar. Semoga Allah kasih rezeki yang jauh lebih besar dari apa yang kalian minta,” sentilnya.

Pesinetron yang kini menggeluti dunia desainer itu mengaku sengaja curhat di media sosial agar gampang didengar. “#deletesoon yang penting nyampe pesannya karena hilang-hilang, siapa tahu kalau curhat di medsos langsung tergugah,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Imel pernah mengungkapkan hubungannya dengan Sirajuddin tidak begitu baik. Keduanya juga tidak berkomunikasi. Dia sempat mempertanyakan hak anaknya yang berada dalam pengasuhannya, namun tidak kunjung ada kejelasannya. (nin/pojoksatu)