Jelang Pernikahan Kesha Ratuliu, Mona Ratuliu Terharu, Sempat Dianggap Anaknya di Luar Nikah

Mona Ratuliu dan Kesha Ratuliu. Foto : Instagram/@kesharatuliu.
Mona Ratuliu dan Kesha Ratuliu. Foto : Instagram/@kesharatuliu.

POJOKSATU.id, PESINETRON Kesha Ratuliu dan kekasihanya Adhi Permana akan melangsungkan pernikahan, dua minggu ke depan. Keduanya juga telah menggelar pengajian, Sabtu (23/1/2021).


Jelang momen penting itu, perasaan haru menyelimuti artis Mona Ratuilu. Pasalnya, dirinya tidak menyangka keponakan yang sejak kecil sudah dianggapnya bagai anak kandung itu telah dewasa dan segera menjadi istri orang lain.

Ya, Kesha adalah anak abang kandung Mona. Sejak Kesha kecil, Mona selalu membawa Kesha kemana saja termasuk saat dirinya aktif syuting. Saking, sering bersama membuat orang sempat salah paham dan menganggap Mona telah memiliki anak di luar nikah.

“Hari ini, pengajian menuju pernikahan @kesharatuliu05 dua minggu lagi. Bundanya belum apa-apa sudah mellow dari bangun tidur. Ya Allah cepatnya waktu berlalu. Rasanya baru kemarin anak kecil ini dibawa kemana-mana sampai dikira anak di luar nikah aku yang waktu itu masih SMA,” tulisnya di akun Instagramnya, Sabtu (23/1/2021).

“Tadi pagi lihat Numa merangkak, yang terbayang wajah kakak @kesharatuliu05. Rasanya baru kemarin sekecil itu. Sekarang sudah bersiap melangkah dalam dunia pernikahan,” lanjutnya.

Istri Andri Brasco ini juga mengenang saat dirinya menikah, Kesha sangat rewel karena takut kehilangan dirinya. “Dia yang waktu bunda menikah rewelnya bukan main seharian karena takut ditinggal. Sekarang gantian bundanya yang pengen nangis terus anaknya mau nikah,” jelasnya.

Dia berharap pernikahan Kesha dan Adhi bisa lancar sampai hari H. “Semoga semua lancar sampai hari H nanti ya sayang. Anakku yang lahir dari hati,” ungkapnya. (nin/pojoksatu)

Loading...