Aldi Taher Ingatkan Rizky Billar Agar Nikahi Lesty Dulu Baru Peluk-pelukan di Depan Umum

Rizky Billar dan Lesty. Foto : Instagram/@awanpotret17.
Rizky Billar dan Lesty. Foto : Instagram/@awanpotret17.

POJOKSATU.id, PESINETRON Aldi Taher tidak gentar dengan segala hujatan netizen yang menghampirinya setelah berbagai komentarnya yang mengaku sebagai ustadz.


Dia menegaskan lebih baik dirinya mengingatkan kebaikan dan mengaku sebagai ustadz daripada mengklaim pemaksiat. Dia pun tidak peduli orang mempermasalahkan komentarnya yang kerap muncul di berbagai postingan public figure lainnya.

Aldi bahkan malah menyentil salah satu pasangan yang lagi hits, yaitu Rizky Billar dan Lesty Kejora. Baginya, Rizky Billar lebih baik menikahi sang biduan terlebih dahulu agar halal untuk pamer kemesraan di depan publik.

Hal tersebut diungkapkannya lewat salah satu unggahannya dengan video berisi dirinya menjual jam demi beli popok lalu dilanjutkan dengan membaca Alquran.

“Bismillah, jual jam buat beli popok-AL Anhl 35-42. Emang salah kalau gue bilang gue Ustadz? Daripada gue bilang gue pemaksiat. Thanks nyinyiran/perhatian sayangnya ya netizen. Gue juga netizen, yang suka suka nyinyirin @rizkybillar nikahin @lestykejora dulu baru peluk-pelukan, pegang-pegangan di depan umum,” bebernya di akun Instagramnya, Sabtu (23/1/2021).

Dia kembali mengingatkan agar publik di media sosial memanfaatkan waktu dengan membaca Alquran lalu mengunggahnya. “Pesan Ustadz Aldi Taher, SE, jangan lupa baca Alquran rekam, posting,” jelasnya.

Tidak hanya itu, dia bahkan mention akun Instagram mantan bintang porno Mia Khalifa. “cc @miakhalifa (don’t forget read Alquran record and posting),” tulisnya. (nin/pojoksatu)

Loading...