Hidup Bersamanya Sulit, Andhika Pratama Puji Ussy yang Memilih Tetap Bertahan

Ussy dan Andhika Pratama
Ussy dan Andhika Pratama klarifikasi soal ramalan Hard Gumay. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, HARI ini, pasangan suami istri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty memasuki usia sembilan tahun pernikahan.


Selama itu juga, keduanya telah berhasil melalui berbagai rintangan sebagai dua insan yang menikah beda usia dan status di awal. Andhika yang lebih muda menikahi Ussy yang menyandang status janda.

Andhika pun memuji istrinya yang mampu memahami sifatnya dan memilih bertahan dengan segala kekurangannya.


“Happy 9th wedding anniversary mumuw (sapaan akrab dirinya ke Ussy). Padahal hidup sama aku tuh sulit karena kadar nyebelin aku itu tinggi, tapi kamu bertahan. Padahal aku tuh enggak sempurna jadi suami dan bapak dari anak-anak, tapi kamu bertahan,” ungkapnya lewat Instagramnya, Kamis (21/1/2021).

Oleh karena itu, dirinya pun berterima kasih ke Ussy. “Makasih ya buat semua yg udah kita lalui. Aku sangat menikmati semua momen-momen kejutan setiap harinya, meskipun yah namanya hidup rumah tangga jalannya berliku tapi aku happy jalanin semuanya sama kamu. Dan jalan berliku itu yang bikin hidup jadi seru,” jelasnya.

Dia berharap mereka tetap bisa terus bergandengan buat jalanin semua petualangan baru dan seru ke depannya. “Mudah-mudahan Allah kasih kita waktu banyak buat kita syukuri bareng-bareng. I love you muw dulu, sekarang, selamanya,” tuturnya.

Ussy pun menuliskan curahan hati di hari anniversary ke-9 ini. “Tangisan, tawa, amarah dan cinta mewarnai perjalanan pernikahan kita selama selama tahun ini. Tiap hari tiap waktu kita belajar untuk selalu melengkapi, mengisi, kekurangan masing-masing,” ungkap Ussy.

Bersama Andhika, Ussy mengaku bisa menjadi dirinya sendiri. “Aku menjadi sisi terbaik seorang aku,” sebutnya.

“Dear suamiku, mari terus berjalan ke depan. Mari menjalani semua kejutan-kejutan di masa yang nanti. Mari kuatkan hati kuatkan raga demi menjadi bahagia. Happy wedding anniversary my pupuw @andhiiikapratama, aku cinta kamu dulu, sekarang dan selamanya,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)