Alami Banyak Kekecewaan di 2020, Nana Mirdad : Saatnya Bergerak dan Move On

Nana Mirdad Foto : Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Aktris Nana Mirdad membagikan pesan positif melalui Instagram pribadinya.


Nana mengatakan, tahun 2020 dilalui, tidak hanya dirinya, tapi juga banyak orang dengan merasakan kekecewaan.

Mulai dari kehilangan pekerjaan, gagal liburan hingga kecewa pandemi yang masih berkelanjutan sementara orang-orang sudah mulai tidak peduli.

“Ada yang kecewa karena kehilangan pekerjaan.. Ada yang kecewa karena pandemi yang berkelanjutan ngga tau kapan selesainya sementara orang-orang makin cuek.. makin ngga peduli. Kecewa karena banyak liburan yang gagal… Kecewa karena ngga bisa hidup dengan normal dan dipaksa untuk masuk ke era new normal yang aneh dan ngga menyenangkan.. Bahkan kecewa terhadap teman atau keluarga terdekat,” paparnya.


“Aku pun ngalamin banyak kekecewaan di tahun 2020 sampai sekarang,” sambungnya.

Namun, Nana berpikir dirinya tidak bisa terus larut dalam kekecewaan. Terlebih saat ini sudah memasuki tahun baru.

“Cari tau apa hal2 yang membuat diri kita kecewa di tahun 2020 dan beri izin bagi diri kita untuk let go. Kita udah masuk ke tahun yang baru, udah saatnya kita bergerak utk memahami kekecewaan kita dan move on,” imbuhnya.

Nana menyadari hal tersebut tidak mudah. Namun, ia percaya dengan pikiran yang positif disertai rasa syukur pasti akan bangkit.

“Ini ngga mudah, aku tau. Tapi know that you are not alone. Semua rasa kecewa dan stress berlebih yang kita alami sejak tahun lalu ini wajar.

Bangkit lagi…. Jadiin tiap hari lebih baik. Perbanyak self care. Isi pikiran kita dengan hal2 yang positif dan ingatkan diri untuk selalu bersyukur. Kita pasti bisa,” tandasnya.

Pesan positif dari Nana ini pun menuai komentar dari netizen. Banyak diantara mereka yang memberikannya pujian.

(zul/pojoksatu)