Apresiasi Rekan Artis Termasuk Melly Goeslaw, Dokter Tirta : Sampean Top

dr Tirta. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Dokter Tirta memberikan apresiasi kepada stasiun tv juga rekan artis yang mau ikut mengedukasi masyarakat pentingnya protokol kesehatan.


Hal ini tergambar dari sebuah acara yang menampilkan para rekan artis mengenakan masker.

Apresiasi Tirta juga diberikan kepada Melly Goeslaw, yang saat tampil di sebuah acara tidak hanya menggenakan faceshield tapi juga masker.

“Apresiasi untuk kawan2 tv yang akhirnya mengeduksi rakyat (khusus tayangan live ya) ada @ferdinan_sule termasuk apresiasi ke teh @melly_goeslaw yg juga edukasi di slide 3. Sampean top. Teh melly bahkan lengkap pake masker + faceshield yg cover semua wajah,” tulisnya di Instagram, Jumat (15/1).


Tirta pun mengimbau kepada masyarakat untuk bisa mencontoh para selebriti tersebut.

“Proteksi no 1. Rakyat mohon contoh mreka ya, ini contoh baik. Dan saya yakin, edukasi protokol bisa efektif dengan ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Tirta juga menyinggung soal penampilan live musik. Disampaikan, para penampil diizinkan mencopot masker asalkan menjaga jarak.

“Untuk performer musik live, di izinkan mencopot masker (protokol ada di @kemenparekraf.ri CHSE) asal selama maen musik jaga jarak, slesai perform pake masker lagi. Dah macem di korea nih, mantep apresiasi sekali lagi untuk mereka yg mnerapkan hal ini,” paparnya.

“Makasih @kpipusat makasih semua stasiun tv, 15 bulan ke depan bertahan. Sabar. Sampe 70 persen warga dapet vaksinasi,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)