Meski Telah Negatif, Irfan Hakim Belum Berani Kumpul Bareng Keluarga

Irfan Hakim dengan lukisan wajah yang dihadiahkan untuknya.. Foto : Instagram/Irfan Hakim.

POJOKSATU.id, PRESENTER Irfan Hakim baru menerima hasil swab PCR yang hasilnya negatif. Dia pun mengaku bersyukur hasil tersebut.


Namun, dirinya memutuskan untuk tidak langsung berinteraksi dengan keluarga. Dia ingin benar-benar sembuh agar tidak membahayakan orang lain.

“Alhamdulillah masih diberikan umur. Masih diberi sehat masih diberikan kesempatan memperbaiki diri. Alhamdulillaah sudah negatif Covid,” ungkapnya, Jumat (8/1/2021).

“Walau secara fisik, belum berani kumpul langsung dengan keluarga. Karena takut masih menularkan… namun setidak nya sudah membuat mereka lega. Selalu berdoa mudah-mudahan pandemi ini segera berlalu,” lanjutnya.


Irfan mengurai cerita menyedihkan di tengah masa positif Covid. Salah satunya, dirinya sempat berpikir dirinya akan meninggal pada saat itu. Sebab, dirinya sempat menerima lukisan wajah dirinya dari salah satu sahabatnya.

“Sempat kepikir, jangan-jangan lukisan ini jadi lukisan terakhir yang akan dipajang di pusaran. Naudzubillaahi min dzalik. Alhamdulillaaah sekarang lukisan itu sudah terpajang di ruang keluarga,” jelasnya.

“Saling doain ya, semua sehat, semua selamat,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Irfan dinyatakan positif pada 22 Desember tidak lama setelah rekannya, Gilang Dirga mengalami hal yang sama.

Irfan menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Lalu 5 Januari 2021 menjalani swab lanjutan dengan hasil negatif. (nin/pojoksatu)