Go Public, Setengah Hati Ifan Seventeen Telah Jadi Milik Citra Monica

Ifan Seventeen
Ifan Seventeen

POJOKSATU.id, VOKALIS Band Seventeen, Riefian Fajarsyah resmi melepas status jomblonya dengan menggandeng pacar baru, Citra Monica, setelah dua tahun menduda.


Ya, perempuan yang kerap digosipkan dengannya belakangan ini. Kini, keduanya tidak lagi hanya berteman melainkan sepasang kekasih.

Hal tersebut diumumkan keduanya lewat unggahan di akun Instagram masing-masing dengan kompak mengunggah foto berdua.


Ifan, sapaan Riefian Fajarsyah memastikan dirinya menerima Citra karena wanita yang juga telah berstatus janda itu mau menerima dirinya dan kenangan dengan istrinya Dylan, yang meninggal dunia dalam musibah tsunami di Tanjung Lesung, 2018 lalu.

Citra, kata Ifan, akan mengisi setengah hatinya. Sebab, setengah lagi telah menjadi milik Dylan.

“Ci, setengah hatiku telah hilang bersamaan dengan perginya Dyllan. Kalau kamu bisa menerimanya, walaupun hanya setengah, maka akan kuberikan seluruh hatiku, bahkan tidak kusisakan untuk diriku sendiriā€. Itu kira-kira pertanyaan yang waktu itu aku lontarkan ke Citra,” tulisnya.

“Sungguh kita tidak bisa memilih untuk hidup seperti apa, karena ternyata yang kita bisa, hanya menjalankan hidup itu sendiri sebaik mungkin. Bismillah,” ungkapnya.

Sementara Citra menuliskan cukup baginya bersama pria yang mampu menerima dirinya apa adanya. “Tak perlu sempurna asal kau menerimaku apa adanya dan mensyukurinya, itu sudah cukup bagiku,” sebutnya.

Seperti diketahui Seventeen sedang tampil di acara di Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tanjung Lesung Beach Resort, Pandeglang, Banten, Minggu (22/12/2018) malam, saat tsunami Selat Sunda terjadi.

Tidak hanya istrinya, anggota band lainnya juga tewas dan hanya menyisakan dirinya. (nin/pojoksatu)