Ingat Kenangan saat di Trio Macan, Iva Lola Sebut Meninggalnya Chacha Bagai Mimpi yang Sangat Buruk

Iva Lola (tengah), Chacha Sherly (kanan) dan Lya (kiri). Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, MENINGGALNYA pedangdut Chacha Sherly membawa duka mendalam terhadap para sahabatnya, salah satunya Iva Lola.


Sosok Iva sangat dekat dengan Chacha saat masih sama-sama membangun Trio Macan.

Mantan kekasih Vicky Prasetyo itu pun syok mendengar kabar tersebut. Dia langsung teringat momen saat mereka masih satu grup.

“Innalillahi wainaillaihi rojiun, mbak di sini enggak bisa berkata apa-apa, yang hanya mbak ingat kita berjuang bersama-sama dari nol sampai kita dikenal dengan *Iwak Peyek*. Apapun itu rintangannya kita lalui bersama, nangis dan tertawa bersama. Perpisahan tidak menjadikan kita jauh, hati kita tetap dekat walau fisik kita jauh,” tulisnya lewat unggahan Instagramnya, Selasa (5/1/2020).


Iva pun mengunggah berbagai foto mereka ketika manggung. Baginya kabar duka ini ibarat mimpi buruk. “Ternyata Allah lebih sayang sama adek, ini bagaikan mimpi yang amat sangat buruk. Enggak nyangka adek cepat pergi ninggalin kita semua di sini. Bawalah kenangan manis kita ke surgamu ya sayang dan akan aku ceritakan kenangan indah kita ke semua orang,” jelasnya.

“@chacha.sherly orang yang iseng orang baik, orang yang humoris orang yang bikin kangen kalau mbaknya ngambek,” lanjutnya.

Air mata Iva pun mengalir mengenang Chacha. “Dek, sampai saat ini mbak cuma bisa lihat video klip ini dan air mata belum mau berhenti, dari sekian banyak lagu yang kita rilis, entah kenapa ketika dengar Iwak Peyek nyesak sekali,” timpalnya.

“Mbak harus ikhlas, mbak harus rela adek sekarang istirahat dengan tenang, maafkan kami semua dek yang belum bisa antar ke peristirahatan terakhir adek @chacha.sherly yang jelas kami sangat-sangat kehilanganmu sayang. Hati kami bersamamu, dari kami yang menyanyangimu,” ungkapnya.

“Semua perjuangan dan karyamu akan selalu kami kenang sepanjang masa. Bawalah kenangan manis kita ke surga indahmu ya sayang,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Chacha meninggal dunia, Selasa (5/1)siang sekira pukul 12.00 WIB setelah mendapat penanganan intensif di RSUD Ungaran, Semarang, Jawa Tengah, karena kecelakaan.

Sebelumnya, Chacha mengalami kecelakaaan di KM 248 Tol Bawen-Semarang pada Senin (4/1/2020) kemarin. Kecelakaan ini mengakibatkan luka berat pada bagian kepala Chacha. Sejak kemarin ia sudah mengalami koma tak sadarkan diri.

(nin/pojoksatu)