Elly Sugigi : Aku Akan Terus Seperti ini, Enggak Peduli Orang Tertawakan Aku

Elly Sugigi dan Irwan Aher. Foto : Instagram/@ellysugigi_real

POJOKSATU.id, PERJALANAN hidup seorang Elly Sugigi kerap menjadi sorotan lantaran pernikahan singkat dengan para brondong. Teranyar saat memutuskan menjadi istri Irwan Aher.


Hujatan demi hujatan dan cap jelek terus diterimanya. Namun, Elly memastikan, apapun yang terjadi dirinya tidak akan berubah dan menjalani semuanya seperti apa adanya.

“Dengan seiring waktu berjalan aku akan terus seperti ini gak peduli orang tertawakan aku, hina aku selama aku di jalan yang benar Allah SWT akan membantu kita,” jelasnya, Senin (4/1/2020).

Elly memastikan persoalan jodohnya adalah urusan Tuhan. “Untuk ini semua jodoh maut rejeki sudah ada yang atur, aku akan semangat terus buat semua ini, bismillah terus,” tegasnya.


“Dan aku wanita strong, enggak akan nyerah meski badai itu akan datang, aku siap,” pungkasnya.

Sebelumnya perempuan berusia 49 tahun itu melaksanakan pernikahan secara siri atau secara agama seminggu lalu di Subang, Jawa Barat. Namun, resepsi digelar di Lampung, Sabtu (19/12/2020).

“Nikah sirinya sudah di Subang di rumah Aher. Kita menikah siri ingin menghindari zina, judulnya berpacaran halal. Yang penting sah di mata Allah,” ujarnya seperti dalam tayangan KH Infotainment, Minggu (21/12/2020).

Elly sendiri pernah menikah secara siri dua kali dan resmi dua kali juga. Empat pria yang pernah jadi suaminya adalah Arifin (1993), Bagus (2010), Aldo Rossi (2013), dan Ferry Anggara (2015). (nin/pojoksatu)