Chacha Sherly Dimakamkan Hari Ini di Sidoarjo

Chacha Sherly. (foto IG/Chacha)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Penyanyi dangdut Chacha Sherly meninggal dunia, Selasa (5/1)siang sekitar pukul 12.00 WIB.


Ia meninggal setelah mendapat penanganan intensif di RSUD Ungaran, Semarang, Jawa Tengah, karena kecelakaan.

Manajer Chacha, Okky, mengkonfirmasi kabar tersebut. Ia juga menyampaikan, jenazah eks personel Trio Macan ini rencananya akan dimakamkan di Sidoarjo, Jawa Timur, hari ini.

“Pemakaman di Sidoarjo hari ini. Ini sedang dalam perjalanan,” ungkapnya.


Diketahui, Chacha mengalami kecelakaaan di KM 248 Tol Bawen- Semarang pada Senin (4/1) kemarin. Kecelakaan ini mengakibatkan luka berat pada bagian kepala Chacha. Sejak kemarin ia sudah mengalami koma tak sadarkan diri.

“Luka di kepalanya cukup berat. Dari kemarin Chacha mengalami koma. Sampai tadi pagi kondisi Chacha terus menurun dan tadi siang sekitar jam 12 Chacha sudah meninggal,” terang Okky.

Sementara itu, Kasubditlaka Dit Gakkum Korlantas Polri Kombes Pol Agus Suryo Nugroho mengungkapkan, kecelakaan yang dialami Chacha Sherly bermula dari tergulingnya sebuah truk.

Kejadian itu kemudian membuat sejumlah mobil yang berada di belakang truk melakukan pengereman mendadak. Mobil yang ditumpangi Chacha tidak siap dengan hal tersebut.

“Salah satunya kendaraan Honda BR-V yang ditumpangi eks personel Trio Macan. Dia banting setir lalu menerobos U turn kemudian masuk ke jalur berlawanan,” jelasnya.

Mobil yang ditumpangi Chacha Sherly lantas masuk ke arah jalan yang berlawanan, dari arah Semarang menuju Surabaya. Malangnya mobil yang dikendarai Chacha kemudian dihantam kendaraan lain.

Sejatinya, Chacha Sherly hendak balik ke Jakarta dari Surabaya usai menikmati liburan Tahun Baru bersama keluarga. Namun di tengah perjalanan ia mengalami kecelakaan dan menutup lembaran hidupnya.

(jpc/pojoksatu)